Hemat Budget, Serunya Liburan di Santuy Beach Pandeglang

Hemat Budget, Serunya Liburan di Santuy Beach Pandeglang

Suasana malam yang memukau di Santuy Beach Pandeglang-Intagram @santuybeach-

INFORADAR.ID - Santuy Beach yang terletak di kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, menyuguhkan pemandangan yang indah dan instragramable.

Objek wisata Santuy Beach ini berada tidak jauh dari PLTU 2 labuan, tepatnya di Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten 

Santuy Beach, selalu ramai ketika weekend, namun di hari kerja pun biasanya ramai pada sore hingga malam hari. Tempatnya akan semakin indah bila sore hari, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan indah matahari yang terbenam, di tambah indahnya Pulau Popole yang terbentang.

Fasilitas di pantai ini ialah parkiran motor, parkiran mobil, mushola, toilet hingga live musik. Dan yang asiknya lagi, tidak ada tarif untuk tiket masuk, pengunjung cukup membayar parkir saja, dengan kata lain, masuk ke objek wisata ini free alias gratis.

Di pinggiran pantainya terdapat tanggul penahan abrasi, cocok digunakan untuk tempat nongkrong sambil minum kopi dan berbincang santai menikmati senja.

BACA JUGA:Santuy Beach Pandeglang, Tempat Menikmati Senja dan Kopi di Pesisir Pantai

Terdapat banyak Saung Cafe dengan meja bundar dan kursi. Duduk di saung ini pengunjung bisa menikmati pemandangan dan suguhan makanan dan minuman yang ada di Cafe. 

Berbagai menu yang disediakan di Santuy Beach, bisa menjadi pilihan, dari makanan ringan hingga yang berat, serta aneka minuman jus dan kopi. 

Santuy Beach, sangat cocok sebagai tempat untuk berkumpul bersama teman atau keluarga, dan sangat cocok untuk menghilangkan stres akibat kesibukan dari pekerjaan. 

Di Cafe Santuy Beach, saung yang atapnya menggunakan daun Rumbia atau pinang, menambah suasana syahdu, berada di pantai Santuy Beach, pengunjung akan merasakan suasana layaknya di Bali.

Nah, itulah informasi mengenai Santuy Beach di Pandeglang yang kini sedang hits, banyak wisatawan yang mengunjungi pantai ini ketika musim liburan. Semoga informasi ini dapat membantu para traveler. (*)

BACA JUGA:Kawasan Wisata Gunung Karang Pandeglang, Tempat Ngopi Santuy yang Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: