Siap-siap Nih, Inilah Tren Warna Baju Hari Raya Tahun 2024

Siap-siap Nih, Inilah Tren Warna Baju Hari Raya Tahun 2024

potret warna-warna baju yang beragam--Freepik @topntp26

INFORADAR.ID - Tren warna baju Hari Raya menawarkan perpaduan unik antara gaya tradisional dan kontemporer. Dalam beberapa tahun terakhir, tren warna untuk pakaian hari raya telah berevolusi dengan fokus pada palet warna yang lebih beragam dan modern.

Meskipun tren warna baju klasik seperti merah dan emas masih disukai karena simbolisme dan konotasi budayanya, kemunculan warna-warna pastel, warna-warna cerah dan kombinasi warna yang kontras semakin menunjukkan sifat inovatif dari warna pakaian ini di hari raya.

Ada penekanan yang semakin meningkat pada tren pilihan warna baju hari raya yang dipersonalisasi, memberikan kebebasan kepada orang-orang untuk mengekspresikan diri mereka dalam pakaian hati raya mereka, serta menyoroti identitas budaya mereka.

Pilihan warna bukan hanya aspek estetika, tetapi juga memiliki makna simbolis dan budaya yang mendalam. Oleh karena itu, tren warna untuk musim perayaan memberikan kesempatan unik untuk mengekspresikan diri, menggabungkan tradisi dan inovasi untuk menciptakan perayaan yang penuh warna dan bermakna.

Berikut ini beberapa warna baju yang akan menjadi tren untuk hari raya tahun 2024

1. Butterscotch yellow

Kuning butterscotch yang hangat diprediksi akan menjadi salah satu warna baju akan menjadi tren di tahun 2024. Warna ini diyakini dapat memberikan sentuhan yang cheerful pada suatu gaun, blus, maupun aksesori.

BACA JUGA:Menghindari kesalahan Sepele yang Dapat Merusak Outfit

2. Earthy brown

Warna cokelat yang kaya dan hangat akan menjadi salah satu tren warna baju yang populer untuk tahun depan.

3. Sage green

Setelah cukup populer dikenakan banyak orang saat perayaan hari raya Idul Fitri di tahun ini, warna hijau sage diyakini akan kembali menjadi salah satu warna favorit di tahun 2024 mendatang. Warna ini memang memberikan nuansa alam dan ketenangan sehingga cocok untuk pakaian sehari-hari maupun formal sekalipun.

4. Cobalt blue

Biru kobalt atau cobalt blue diprediksi akan menjadi salah satu warna baju favorit di tahun 2024 mendatang. Selain dapat memikat mata, warna ini juga cocok untuk pakaian yang dikenakan pada malam hari maupun untuk aksesori yang mencolok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: