Jadwal Tayang Anime Frieren: Beyond Journey's End Episode 19

Jadwal Tayang Anime Frieren: Beyond Journey's End Episode 19

Frieren; Beyond The Journey's End Episode [email protected]

INFORADAR.ID - Setelah episode 18 memperkenalkan arc baru, Frieren: Beyond Journey's End akan terus mengeksplorasi karakter-karakter baru yang diperkenalkan pada episode 19.

Anime Frieren: Beyond Journey's End selalu unggul dalam penceritaan episodik, tetapi arc ini terlihat cukup menarik untuk menjadi perubahan yang menyenangkan.

Semoga saja arc kedua Frieren: Beyond Journey's End akan melanjutkan hal ini dan membawa fase pertama dari 'Year One Witch Trials' ke sebuah kesimpulan yang menyenangkan.

Dengan dua hari pertama fase pertama yang tersisa dan rencana Freelen untuk menangkap burung-burung yang diperlukan, episode 19 hampir pasti akan mengakhiri fase pertama.

BACA JUGA:Anime One Piece Episode 1091 akan Ungkap Identitas Wanita yang Mengaku Vegapunk

Namun, di sepanjang jalan, kandidat lain dapat menyerang dan mendiskualifikasi mereka. Khususnya rekan Fern, Ubel, yang tampaknya bersedia menggunakan alasan apa pun untuk membunuh sang penyihir.

Hal ini dapat menyebabkan pertarungan yang menarik di mana berbagai kemampuan penyihir yang sebelumnya kurang terwakili akan ditampilkan, menciptakan ketegangan menjelang tes tahap kedua.

Episode 18 dimaksudkan sebagai episode persiapan untuk plot keseluruhan dari uji coba penyihir di tahun pertama, jadi mudah-mudahan Episode 19 akan mengeksplorasi karakter lebih jauh dan membuat pemirsa peduli dengan wajah-wajah baru.

Selain itu, tahap pertama uji coba telah berakhir, dan tergantung pada berapa banyak tim yang lolos, hal ini dapat memberikan hasil yang mengejutkan.

Tergantung pada bagaimana peristiwa-peristiwa yang terjadi, ini bisa menjadi babak terbaik dalam kisah fantasi Freelen yang sudah fantastis. Bab yang menarik ini baru saja dimulai.

BACA JUGA:Anime Attack on Titan Memenangkan Penghargaan Besar Hollywood

Penggemar anime Frieren: Beyond Journey's End dapat menantikan episode 19, yang akan dirilis pada 19 Januari di Crunchyroll.

Frieren: Beyond Journey's End episode 19 akan dirilis pada tanggal 19 Januari pukul 11 malam JST. Tanggal 19 Januari adalah Waktu Standar Jepang (JST); akan tayang serentak di Crunchyroll pada tanggal 19 Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crunchyroll