Viral Warga di Rangkasbitug, Bubarkan Aksi Tawuran Pelajar

Viral Warga di Rangkasbitug, Bubarkan Aksi Tawuran Pelajar

Viral tawuran pelajar dibubarkan warga -Nurandi-

INFORADAR.ID - Viral video aksi warga bubarkan tawuran antar pelajar dari dua sekolah berbeda, melakukan tawuran di jalan.

Dalam video tersebut tampak para pelajar saling serang namun warga langsung membubarkanny. Diduga ada belasan pelajar yang terlibat dalam kejadian tersebut.

Diketahui peristiwa tersebut, terjadi di jalan Pamarayan tepatnya di Kampung Kolelet, Desa Kolelet, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, pada Selasa 16 Januari 2024.

Warga Kolelet Fazri mengatakan, kejadian tersebut sekira pukul 15.00 WIB, dalam kejadian semua siswa hendak saling serang namun ada warga yang langsung membubarkan.

"Jadi langsung dibubarkan oleh yang ada disekitar jalan, para pelajar langsung kabur karena semua menggunakan sepeda motor," katanya, Rabu 17 Januari 2024.

Fazri mengundang, dalam aksi tawuran tersebut tidak ada korban luka dan jiwa, karena semua pelajar pasca ketahuan langsung membubarkan aksinya.

"Alhamdulilah tidak ada korban luka dan jiwa. Jadi semua pelajar mengetahui ada warga, mereka kabur semuanya bawa motor," ucap Fazri.

Ditambahkan Fazri pasca kejadian tersebut, saat ini warga sekitar di Kampung Kolelet terus berjaga-jaga, mengetahui aksi yang sama sempat terjadi di SMPN 7 Rangkasbitung.

"Kami terus berjaga-jaga, takutnya ada aksi seperti ini lagi. Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian mengenai aksi tawuran pelajar ini," tuturnya.

Sementara Kapolsek Rangkasbitung, AKP Pipih Iwan Hermansyah membenarkan kejadian tersebut dan sedang melakukan penyelidikan. "Iyah, kami masih menindaklanjuti aksi tawuran tersebut," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya aksi penyerangan ke sekolah terjadi di SMPN 7 Rangkasbitung, yang terjadi pada 5 Januari 2024 lalu. Namun aksi tersebut urung terjadi, karena pelaku penyerangan yang diduga para siswa kabur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: