Kamu Mau Bukber dengan Janda? Dateng Aja ke Event Ini di Lebak Banten

Kamu Mau Bukber dengan Janda? Dateng Aja ke Event Ini di Lebak Banten

Famplet Santunan Janda KNPI DPD Kabupaten Lebak -Nurandi-

INFORADAR.ID - Sebuah pamflet acara Buka Bersama atau Bukber viral media sosial. Soalnya, bukber ini berberda dengan acara bukber lainnya, yakni bukber dengan janda di Lebak, Provinsi Banten.

Event Komite Nasional Pemuda Indonesia Dewan Pengurus Daerah (KNPI DPD) Kabupaten Lebak menggelar acara buka bersama bersama janda. Namun famplet yang tersebar di media sosial mendapat beragam respon karena di dalamnya terdapat foto wanita cantik pada, Jumat 5 April 2024.

Terkait viralnya dengan famplet tersebut, Sekretaris Jendral (Sekjen) KNPI DPD Kabupaten Lebak Dede Kodir menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut memang akan digelar pada Minggu 7 April 2024 mendatang di Desa Cikareo, Kecamatan Cileles.

"Namun untuk famplet yang viral itu, supaya menarik saja tidak ada hal apapun. Jadi sebagai pemantik saja supaya ramai, janda yang datang pun tidak seperti yang ada di famplet, " kata Dede kepada RADARBANTEN.CO.ID, Jumat 5 April 2024.

Ia mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut tidak hanya menggelar bukber, selain itu memberikan santunan kepada janda dan warga kurang mampu yang ada di Desa Cikareo.

"Jadi kami akan menggelarnya di sebuah kafe, jadi akan dihadiri para masyarakat, pengurus, pemuda dan tentunya para janda yang ada di kampung tersebut," ujarnya.

"Kegiatan kami gelar untuk menguatkan tali silaturahmi dan membantu sesama masyarakat yang tidak mampu yang ada di desa Cikareo," tambah Dede.

Diketahui ada 19 janda di Desa Cikareo, yang mengikuti bukber dan mendapatkan santunan dari pengurus KNPI DPD Kabupaten Lebak. 

Dede berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan kebermanfaatan antar sesama masyarakat terutama mereka para janda yang kurang mampu.

"Jadi disini kami sedikit memberikan bantuan kepada mereka yang kurang mampu, semoga bantuan ini bisa memberikan kebermanfaatan yah," pungkasnya. (*)

 

Reporter: Nurandi

Tag : 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: