Boruto Resmi Lampaui One Piece dan Jujutsu Kaisen

Boruto Resmi Lampaui One Piece dan Jujutsu Kaisen

Boruto lampaui ketenaran Jujutsu Kaisen dan One Piece.-tangkapan layar: mangaplus.shueisha.co.jp-

INFORADAR.ID - Bagian 2 dari anime Boruto tampaknya akhirnya mendorong serial ini ke arah yang benar, melampaui buku-buku terlaris seperti One Piece dan Jujutsu Kaisen.

Boruto bagian kedua (Two Blue Vortex), tampaknya seri ini akhirnya mendorong seri ini ke arah yang benar dan meninggalkan buku-buku terlaris di belakang.

Selama bertahun-tahun, indikasi kualitas Boruto yang buruk adalah ketidakmampuan serial ini untuk mengungguli para pesaingnya, yang selalu berhasil dilakukan oleh NARUTO.

Namun, pada bulan Desember 2023, "Boruto: The Two Blue Vortex" menjadi manga yang paling banyak dibaca di situs web manga Plus milik Shueisha, melampaui "ONE PIECE", "Chainsaw Man", dan "Jujutsu Kaisen".

BACA JUGA:Anime Naruto Mendapat Saluran Streaming Khususnya Sendiri

Boruto dirilis dengan semua kegembiraan dan kemeriahan yang diharapkan saat sebuah seri manga dirilis.

Namun, hal ini berlanjut berbulan-bulan setelah perilisannya, dengan keluhan bahwa game ini terburu-buru, kurang orisinalitas, dan tidak memiliki kualitas seperti pendahulunya.

Baru kemudian Boruto dirilis, dan tampaknya memenuhi ekspektasi dari peluncuran awal seri ini.

Boruto bertransformasi menjadi pahlawan yang selalu diinginkan para penggemar, dan setelah beberapa saat, sikap baru, tegang, dan penuh tekad yang tidak pernah terlihat sebelumnya.

BACA JUGA:Postingan Tahun Baru NASA Dibanjiri Penggemar Anime Jujutsu Kaisen

Bisa dibilang karakter yang lebih menarik pada usia ini daripada ayahnya. Tapi Boruto bukan satu-satunya yang merevitalisasi cerita ini.

MANGA Plus adalah platform online yang menampilkan versi terjemahan manga dari seri antologi manga Jump karya Shueisha, termasuk Shonen Jump.

Situs web ini juga memberi peringkat pada manga yang diterbitkan di situs tersebut. Pada saat artikel ini ditulis, "Boruto" sedang diperingkat: "Boruto: Two Blue Vortex" menempati posisi teratas dengan lebih dari 200.000 penayangan, mengungguli "One Piece", saingan lama "Naruto".'

Namun, pada minggu ini posisi tersebut dilampaui oleh "Boruto", "ONE PIECE" dan "Jujutsu Kaisen".

BACA JUGA:Tanggal Tayang dan Jumlah Episode Anime Classroom Of The Elite Season 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mangaplus.shueisha.co.jp