Anime Naruto Mendapat Saluran Streaming Khususnya Sendiri

Anime Naruto Mendapat Saluran Streaming Khususnya Sendiri

Ilustrasi anime Naruto.-@Naruto_Anime_EN-twitter.com

INFORADAR.ID - PlutoTV, yang menawarkan saluran khusus Sailor Moon, telah menambahkan anime Naruto.

Dengan dua pilihan streaming serta bahasa Spanyol, ini merupakan kesempatan yang bagus bagi para penggemar anime Naruto untuk mengulas atau menikmati anime populer ini untuk pertama kalinya. Salah satu spin-offnya juga sekarang tersedia.

PlutoTV merupakan layanan gratis yang didukung iklan di mana banyak serial ditawarkan sebagai saluran sesuai permintaan atau yang dapat ditonton semacam Anime Naruto.

Saluran ini mengalirkan episode secara terus menerus, tetapi pengguna juga dapat menonton film. Penawaran saat ini meliputi Sailor Moon, Naruto, Lupin III, One Piece dan Yu-Gi-Oh.

BACA JUGA:Postingan Tahun Baru NASA Dibanjiri Penggemar Anime Jujutsu Kaisen

Ghost in the Shell, Millennium Actress, Professional Golgo 13, dan Revolutionary Girl Utena: The Movie, PlutoTV telah terbukti menjadi pemain utama dalam industri streaming.

Siaran bahasa Spanyolnya agak lebih terbatas, tetapi juga mencakup serial populer seperti Yu-Gi-Oh, Naruto dan Shaman King.

Saat ini, kedua seri sekuel Naruto Shippuden dan Boruto Shippuden tersedia dalam bahasa Spanyol: Naruto Shippuden dan Boruto Next Generations saat ini tidak tersedia dalam bahasa Spanyol: NARUTO SHIPPUDEN dan BORUTO BORUTO NEXT GENERATIONS tidak disiarkan di PlutoTV.

Namun, NARUTO SPINOFF TERSEDIA: Rock Lee and His Ninja Friends juga tersedia berdasarkan permintaan dan berisi 51 bab dari manga spin-off Kenji Taira.

BACA JUGA:Tanggal Tayang dan Jumlah Episode Anime Classroom Of The Elite Season 3

Serial ini akan memberikan lebih banyak pilihan kepada para penggemar Naruto untuk menonton karakter favorit mereka dalam situasi yang sangat menarik.

Mengingat kesuksesan PlutoTV saat ini dan penambahan layanan baru, diharapkan Naruto Shippuden akan ditambahkan di masa depan: Naruto Shippuden di masa depan, pemirsa dapat terus menyaksikan pahlawan mereka mengasah kemampuan ninja dan melawan musuh yang semakin berbahaya.

Saat ini terdapat 220 episode dari seri pertama yang tersedia di PlutoTV - sekitar 23 jam Naruto dengan durasi sekitar 84 menit per episode; spin-off NARUTO: Rock Lee and His Ninja Friends akan menambah 20 jam lagi, memberikan penggemar lebih dari 100 jam dari waralaba ini.

Bagaimanapun, anime Naruto baru dari Pluto TV merupakan kesempatan sempurna untuk melihat para ninja di desa Hagakure tumbuh dari anak-anak menjadi ninja yang luar biasa yang dapat menghadapi musuh yang mematikan dan mempertahankan rumah mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com