Postingan Tahun Baru NASA Dibanjiri Penggemar Anime Jujutsu Kaisen

Postingan Tahun Baru NASA Dibanjiri Penggemar Anime Jujutsu Kaisen

Ilustrasi anime Jujutsu Kaisen season [email protected]

INFORADAR.ID - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 telah berakhir, tetapi kegilaan di antara para penggemar masih terus berlanjut.

Segala sesuatu tentang anime Jujutsu Kaisen ini sudah cukup untuk menjadikannya sebagai siaran terbaik tahun ini. Dan semua penggemar masih menyenandungkan lagu tema 'You Are My Special'.

Antusiasme para penggemar adalah bukti dampak anime Jujutsu Kaisen terhadap dunia. Dan lagu tema 'You Are My Special' memiliki daya tarik yang tak tertahankan. Melodi yang menarik dan liriknya yang emosional bergema lama setelah layar dimatikan.

Sungguh menakjubkan bagaimana musik mengintensifkan esensi drama dan membuat Anda merasa lebih terhubung dengan cerita dan karakternya.

BACA JUGA:Tanggal Tayang dan Jumlah Episode Anime Classroom Of The Elite Season 3

MAPPA bertanggung jawab atas tanda tangan dan penampilan yang menarik dari semua karakter utama dalam kasus Shibuya!

NASA dengan senang hati berbagi petualangan luar angkasa dengan semua penggemar luar angkasa. Mereka menawarkan potret Bumi yang indah, memperkenalkan kita pada galaksi-galaksi yang jauh dan membuat kita kagum pada keajaiban alam.

Baru-baru ini, Pusat Antariksa Johnson NASA merilis foto malam hari yang menakjubkan di Tokyo, yang diambil dari jarak yang sangat jauh. Dan coba tebak? Gambar tersebut sangat mirip dengan adegan yang kita lihat di Season 2 The Conjuring.

Unggahan tersebut menyertakan pernyataan berikut ini: "Lampu-lampu kota Tokyo yang gemerlap diambil dari Stasiun Luar Angkasa Internasional yang mengorbit 261 mil di atas kota.

BACA JUGA:Astro Note, Anime Orisinal Baru Crunchyroll Bergenre Komedi Romantis

Konflik antara Sukuna dan Mahoraga adalah cerita yang berbeda, pertarungan hebat antara dua makhluk yang kuat.

Namun, Mahoraga tidak hanya dikalahkan, tetapi juga mengalami konsekuensi yang menghancurkan dan merenggut nyawa banyak penduduk Tokyo yang tidak bersalah.

Bidikan udara yang tragis menangkap keindahan kota dalam cahaya yang memukau, sementara 'penyebaran kejahatan yang cabul' oleh Sukuna meninggalkan kesan yang jelas.

Penampang melintang kota yang melingkar sempurna dan sama sekali tidak diterangi cahaya, secara jelas menunjukkan efek dahsyat dari serangan Sukhna dan mengungkapkan parahnya kehancuran yang melanda sebagian kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: