11 Konten Video Affiliate yang Menarik Agar Dapat Komisi Besar

11 Konten Video Affiliate yang Menarik Agar Dapat Komisi Besar

11 Konten Video Affiliate yang Menarik Agar Dapat Komisi Besar--X/ @ayochekout

Atau kamu juga bisa kok membuat video cara packing baju dan sebagainya.

4. Video A Day In My Life 

Ide konten ini sangat populer di kalangan media sosial. A Day in My Life adalah video yang menyoroti kegiatan sehari-hari pembuatnya, mulai dari bangun tidur, bekerja, mengerjakan pekerjaan rumah, hingga tidur kembali.

Untuk membuat konten lebih menarik, jangan lupa untuk mengedit video secara kreatif. Jangan lupa sisipkan musik atau lagu yang mendukung mood video.

5. Ide Konten Glow Up

Kamu pasti tak asing dengan konten satu ini. Video glow-up yang mengubah penampilan seseorang menjadi rupawan banyak disukai oleh penonton. 

Gunakan konten ini sebagai inspirasi untuk menarik lebih banyak penonton untuk menonton video kamu.

BACA JUGA:5 Ide Bisnis Kekinian dengan Modal yang Minim

7. Review Makanan

Kamu bisa menggunakan konten ini untuk testing produk lipstik dengan menguji ketahanannya melalui kulineran atau kamu juga bisa menautkan link makanan yang sedang kamu review.

8. Video Masak-Masak

Kamu bisa berbagi informasi yang berkaitan dengan resep tertentu dengan penonton melalui media sosial, sambil memberikan cara memasak kamu bisa menyelipkan brand alat masak yang dipakai.

9. Konten Olahraga

Anak muda mulai menyadari pentingnya berolahraga, terbukti dengan banyaknya video olahraga di media sosial. Hal ini dapat dijadikan inspirasi untuk membuat konten workout dan mempromosikan peralatan olahraga yang kamu gunakan, seperti outift dan matras.

10. Unboxing Video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: