11 Konten Video Affiliate yang Menarik Agar Dapat Komisi Besar

11 Konten Video Affiliate yang Menarik Agar Dapat Komisi Besar

11 Konten Video Affiliate yang Menarik Agar Dapat Komisi Besar--X/ @ayochekout

INFORADAR.ID - Affiliate adalah sakah satu bisnis terbaru yang menjanjikan. Beberapa pengguna affliate bahkan membagikan penghasilannya melalui media sosialnya mulai dari ratusan hingga puluhan juta mereka dapatkan hanya melalui link Affiliate.

Konten affiliate bisa menjadi wadah bisnis sampingan kamu atau bahkan jadi bisnis utama dengan hasil yang besar.

Nah, bagi kamu pejuang konten affiliate yang sedang bingung mencari cara bagaimana menarik jumlah penonton, tips ini akan membantu kamu.

Kamu bisa menarik calon pembeli dengan video-video kreatis. Dengan begitu orang akan berpotensi membeli produk yang ada di link yang kamu cantumkan.

1. Informasi Produk

Kamu dapat membuat video tentang produk yang kamu pakai. Video-video ini bersifat edukatif. Misalnya, untuk produk skincare, kamu dapat menjelaskan cara kerjanya dan jenis kulit apa saja yang dapat menggunakannya.

Video semacam itu menarik perhatian dan membantu penonton agar tidak bingung dengan produk yang mereka beli. Selain itu, video semacam itu dapat dibuat untuk memberikan informasi kepada pengguna tentang cara menggunakan produk.

BACA JUGA:Toko Buku Tulis yang Lucu dan Murah di Shopee

2. Tutorial

Tutorial adalah salah satu ide konten yang bisa diterapkan pada berbagai macam produk. Misalnya, makeup. Saat ini, banyak orang yang tertarik dengan makeup tetapi tidak tahu harus mulai dari mana.

Oleh karena itu, kamu dapat membuat tutorial makeup untuk pemula hingga profesional. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan keterlibatan dan kepercayaan dari audiens terhadap produk yang kamu pakai.

3. Tips dan Trik

Misalnya, tips make-up atau cara mix and match outfit simpel agar terlihat keren.

Saat ini masih banyak yang kesulitan dalam menentukan outifit. Kamu bisa membuat beberapa video tentang tips outfit casual, formal, hingga outfit berlibur ke pantai, gunung dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: