Takut Akan Hal-hal Mistis? Lakukanlah Beberapa Tips Penting Ini

Takut Akan Hal-hal Mistis? Lakukanlah Beberapa Tips Penting Ini

Ilustrasi Hal-hal Mistis.-Pixabay/@kellepics-

Hindari mencari pengalaman mistis dengan sengaja atau menciptakan situasi yang tidak jelas, itu dinilai sangat menantang kaum yang tak kasat mata.

Jika kamu menantang mereka, dikhawatirkan justru kamu akan mendapatkan gangguan atau hal-hal buruk nantinya, sehingga kami tidak akan merasa tenang.

4. Berpikirlah Logis 

Gunakan alasan dan logika untuk menghadapi situasi yang tampak aneh agar bisa mensugesti diri kamu pribadi agar tidak merasa ketakutan dan khawatir berlebihan.

BACA JUGA:Masih Percaya Mitos? Ini 6 Mitos Jawa yang Berhubungan dengan Hal Mistis

5. Bergaul dengan Lingkungan Positif 

Hindari lingkungan yang menimbulkan ketegangan dan ketakutan, sehingga nantinya akan membuat kamu merasakan ketidaktenangan.

Dengan berada di lingkungan yang positif juga kamu bisa dekat dan mendapatkan dukungan dari orang-orang yang ada di dekatmu.

6. Memiliki Hobi yang Positif

Kegiatan yang menyenangkan dan positif dapat membantu mengalihkan perhatian kamu dari pikiran-pikiran yang tidak diinginkan, sehingga kamu memiliki pengalihan untuk mendapatkan kenyamanan tersendiri.

Jika kecemasan yang kamu alami tinggi, temuilah konselor kesehatan mental atau spiritual untuk mendapatkan saran yang lebih terperinci dan lengkap.

Itu merupakan beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk menghindari diri kamu dari hal-hal yang mistis sehingga itu bisa menjadi antisipasi bagi untuk dilakukan.(*)

BACA JUGA:Percaya Atau Tidak, Gangguan Mistis di Gunung Pasti Ada! Lakukan Hal Ini Agar Kamu Bisa Terhindar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: