Ini Dia Tempat Seru di Tangerang Buat Nikmati Malam Pergantian Tahun Baru 2024

Ini Dia Tempat Seru di Tangerang Buat Nikmati Malam Pergantian Tahun Baru 2024

The Breeze BSD -Instagram @adrianustumewu-

3. The Breeze BSD City

Selanjutnya, Kamu bisa mencoba mengunjungi berbagai tempat sekaligus, di The Breeze BSD City. Karena di sini terdapat restoran, supermarket, cafe, taman bermain, sampai berbelanja.

Disini, lokasinya outdoor, pengalaman ngemall Kamu akan berbeda dari biasanya.

Berlokasi di BSD Green Office Park, Jl. BSD Grand Boulevard, BSD, Kabupaten Tangerang. Dan di sini Kamu akan dimanjakan dengan kolam-kolam dan danau yang indah dan segar banget.

Nah, di malam pergantian tahunnya, Kamu juga bisa menyaksikan pertunjukan kembang api. Sehingga Kamu jangan lupa untuk mengajak keluarga, teman, maupun pasangan kesini agar acara malam tahun baru lebih seru.

4. Scientia Square Park

Selanjutnya adalah Scientia Square Park, di mana tempat ini merupakan taman yang berlokasi di tengah kota yang menawarkan berbagai pilihan permainan seru yang dapat Kamu nikmati sebelum malam pergantian tahun baru.

Lokasi dan alamat Scientia Square Park terletak di Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Adapun harga tiket masuk tempat ini mulai dari Rp95.000 per orang untuk weekdays dan weekend hingga annual pass seharga Rp900.000 per orang yang berlaku untuk satu tahun.

Terdapat banyak pilihan permainan yang ada di Scientia Square Park, antara lain ada memberi makan ikan koi, memancing, hingga panjat dinding (wall climbing). 

Tidak heran tempat ini begitu ramai dikunjungi, karena sangat family friendly. Apalagi, Kamu dapat membawa hewan peliharaan kesayangan ke sini.

Scientia Square Park akan tetap beroperasi selama libur Natal dan tahun baru, namun untuk info selengkapnya kamu bisa langsung cek akun Instagram resmi mereka yah sobat.

Demikian beberapa tempat di Tangerang yang bisa menjadi referensi Kamu untuk menikmati malam pergantian tahun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: