Pelantikan Pengurus PKPT IPNU IPPNU UIN SMH Banten 2023/2024 Dipimpin Langsung Oleh Ketua PCNU Kota Serang

Pelantikan Pengurus PKPT IPNU IPPNU UIN SMH Banten 2023/2024 Dipimpin Langsung Oleh Ketua PCNU Kota Serang

Potret pasca pelantikan PKPT IPNU IPPNU UIN SMH Banten.-@pkptipnuippnuuinbanten-

INFORADAR.ID - Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajaran Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar kegiatan pelantikan pengurus masa khidmat 2023/2024 pada hari Sabtu (16/13/23) di kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya setelah pemilihan ketua umum baru yang telah diselenggarakan sebelumnya, tepatnya pada bulan Oktober 2023 lalu.

Kegiatan pelantikan ini mengusung tema 'Bergerak Bersama Mewujudkan Generasi NU yang Militan' yang di mana, pada hari yang sama juga dilaksanakan sekaligus tasyakuran hari jadi PK IPNU IPPNU UIN SMH Banten yang ke-12.

PK IPNU IPPNU adalah salah satu organisasi ekternal kampus yang berada di bawah naungan NU yang secara langsung didukung penuh oleh para pengurus NU.

Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU juga sebagai wadah mahasiswa NU untuk mengembangkan ke-NU-an dan ke-ASWAJA-an di kalangan mahasiswa ala Nahdatul Ulama.

BACA JUGA:HMBM UIN Banten Gelar SAMBA KIP-K 2023, Diikuti Langsung Oleh 350 Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP Kuliah

Zidan Alida Putra yang akrab disapa Zidan ini menyampaikan harapannya setelah resmi dilantik oleh ketua PCNU Kota Serang.

"Harapannya saya dan pengurus bisa berkontrubusi dan berdedikasi untuk kemajuan PK dengan maksimal," jelas Zidan ketua PK IPNU.

Kegiatan pelantikan ini juga, dihadiri langsung oleh para demisioner PK IPNU IPPNU, sehingga acara tersebut terkesan sangat meriah walaupun sederhana.

Rif'at Khuluqin Nisa, selaku ketua PK IPPNU juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua jajaran yang telah ikut memeriahkan acara pelantikan ini.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh alumni dan senior PK IPNU IPPNU UIN SMH Banten yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan memeriahkan acara pengurus sekaligus hari lahir PK IPNU IPPNU dan terutama kepada para pengurus mudah-mudahan amanah sampai akhir jabatan," ungkap Rif'at dalam sambutannya.(*)

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat dengan Komunitas SAN Chapter Serang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: