Rekomendasi 3 Tempat Camping di Tangerang yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi 3 Tempat Camping di Tangerang yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

ilustasi tempat yang cocok untuk camping--Freepik @tawatchai07

Citra Alam Lakeside juga memiliki pemandangan yang sangat indah, yaitu panorama hutan kota dan rindangnya pepohonan di Danau Situ Gintung. 

Citra Alam Lakeside memiliki fasilitas saung, tempat parkir mobil, wifi gratis, kolam renang, dan dapur umum. 

Menurut berbagai review dari pengunjung sebelumnya, rata-rata mereka merasa puas dengan pengalaman berkemah di Citra Alam Lakeside.

Untuk info pemesanannya, Anda bisa menghubungi 081383210355, sehingga Anda bisa dengan mudah menayakan terkait perihal paket camping yang akan diambil.

BACA JUGA:Ini 5 Wisata Tangerang Selatan yang Bikin Liburan Jadi Lebih Asyik

3. Bumi Perkemahan Situ Cipondoh

Bumi perkemahan terbaik di Banten selanjutnya adalah Bumi Perkemahan Situ Cipondoh yang terletak sekitar 6 km dari pusat Kota Tangerang. 

Demgan lokasinya yang strategis dan aksesibilitas yang mudah, tempat ini sangat menarik banyak perhatian para wisatawan. 

Keunggulan Bumi Perkemahan Situ Cipondoh tentunya tidak hanya lokasinya yang strategis, namun keindahan pemandangan dan keseruan yang ditawarkan juga menjadi daya tarik tersendiri.

Bumi Perkemahan Situ Cipondoh terletak di dekat Danau Situ Cipondoh, lebih tepatnya di Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Cipondoh, Kota Tangerang.

Apalagi di sore hari saat matahari terbenam, Anda bisa berkemah dengan pemandangan danau yang indah. 

Udara di sana juga sangat bersih demgam pepohonan yang lebat membuat udara tetap sejuk meski di siang hari. 

Pengelola Bumi Perkemahan Situ Chipondo menyediakan fasilitas standar seperti toilet, kamar mandi, musholla dan kandang kuda.

Bumi Perkemahan Situ Chipondo sangat ideal untuk berkemah bersama keluarga. Di sini juga terdapat banyak fasilitas wisata untuk anak-anak. 

Selain berkemah, ada kegiatan seru lainnya, seperti, menjelajahi Danau Situ Chipondoh dengan sepeda air atau perahu, bermain di taman bermain, Flying Fox, memancing atau bersepeda mengelilingi danau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: