4 Destinasi Wisata Tangerang yang Seru dan Cocok Menikmati Libur Panjang Natal dan Tahun Baru

4 Destinasi Wisata Tangerang yang Seru dan Cocok Menikmati Libur Panjang Natal dan Tahun Baru

Ilustasi Square Park yang cocok untuk liburan akhir tahun.-freepik/@evening_tao-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan beberapa rekomendasi wisata Tangerang yang cocok Anda nikmati bersama keluarga di liburan Natal dan tahun baru 2024.

Liburan akhir tahun menjadi salah satu momen liburan panjang, di mana pada akhir tahun ini juga merupakan salah satu momen berharga bagi para penganut Christus.

Banyak momen yang bisa dilakukan pada liburan natal dan tahun baru ini, di mana Anda bisa menghabiskan waktu Anda bersama keluarga, baik membuat acara sendiri atau pergi berlibur ke suatu tempat seperti wisata Tangerang. 

Wisata natal dan akhir tahun ini sangat cocok digunakan untuk mengisi waktu luang dengan menyempatkan diri untuk liburan di wisata Tangerang. 

Berikut merupakan rekomendasi destinasi wisata Tangerang yang cocok bagi Anda kunjungi di liburan natal dan tahun baru .

1. Bendungan Pintu Air Sepuluh

Bendungan Pintu Air Sepulu terletak di tepi Sungai Chisadane, lebih tepatnya di Jalan Raya Sangego, Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Tangerang. 

Bendungan ini buka selama 24 jam dan dapat dikunjungi secara gratis tanpa membayar tiket masuk. direktoripariwisata.id melaporkan bahwa bendungan ini memiliki 10 pintu air yang masing-masing memiliki lebar 10 meter. 

Fungsi dari bendungan ini adalah untuk mengairi kota Tangerang dan mengendalikan banjir. Wisatawan dapat berfoto dengan latar belakang bendungan sambil menikmati pemandangan Sungai Cisadane.

BACA JUGA:Bukit Durian Sagara, Destinasi Wisata Alam dan Kuliner di Sukabumi, Cocok untuk Melepas Penat di Akhir Pekan

2. Taman Potret

Taman Potret merupakan salah satu taman yang ada di Babakan, Kota Tangerang. Letaknya sangat strategis, dekat dengan Pusat Perbelanjaan Tan City dan taman-taman seperti Taman Cikokol Tangerang, Taman Bambu dan Taman Gajah.

Pengunjung dapat berolahraga di sini, berfoto dan beristirahat di berbagai spot tanaman dan foto. Tidak ada tiket masuk untuk mengunjungi taman ini dan gratis.

3. Tandon Ciater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: