Rekomendasi 3 Tempat Camping di Tangerang yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi 3 Tempat Camping di Tangerang yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

ilustasi tempat yang cocok untuk camping--Freepik @tawatchai07

Anda perlu membawa peralatan berkemah sendiri untuk berkemah di tempat ini, karena pihak pengelola tidak menyewakan peralatan. 

Anda bisa menghubungi pihak pengelola secara langsung untuk harga dan paket berkemah yang disesuaikan dengan jumlah rombongan.

Menurut berbagai review dari pengunjung sebelumnya, harga paket berkemah di Bumi Perkemahan Kitri Bhakti tidak akan menguras isi dompet Anda. 

Selain itu, pihak pengelola menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti toilet, kamar mandi, ruang santai dan fasilitas listrik. 

Ada juga warung-warung kecil yang menjual berbagai makanan ringan dan minuman, sehingga Anda tidak perlu takut kelaparan ketika berada di tempat wisata yang satu ini.

Tempat wisata ini dibuka setiap harinya pukul 08.00 – 17.00 WIB atau jika memerlukan pemesanan, Anda bisa menghubungi 08161300229 sebagai admin dari pengelola tempat wisata yang satu ini.

BACA JUGA:5 Wisata Tangerang Terpopuler Pas untuk Liburan Singkat

2. Citra Alam Lakeside

Salah satu tempat perkemahan terbaik di Banten adalah di Citra Alam Lakeside. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Tangerang. 

Jadi jika Anda ingin berkemah di alam terbuka, Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, Anda sudah bisa menikmatinya di Citra Alam Lakeside.

Citra Alam Lakeside sangat ideal untuk perkemahan sekolah, reuni komunitas dan keluarga, serta perkemahan perusahaan. 

Tersedia berbagai macam paket berkemah dan kegiatan yang beragam serta menantang bagi Anda nantinya. 

Anda juga dapat memilih paket camping dengan kegiatan yang sangat positif dan sangat mengedukasi bagi diri Anda pribadi.

Dengan mengunjungi tempat yang satu ini, Anda bisa mendapatkan paket pelatihan membatik, pembuatan keramik, pelatihan melukis gerabah dan kaos, pengenalan wayang dan pengenalan alat musik tradisional (angklung dan gamelan).

Silahkan hubungi pengelola wisata secara langsung untuk harga paket camping yang biasanya disesuaikan dengan jumlah kelompok dan aktivitas yang dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: