Ini Tempat Wisata Populer dan Menarik di Jawa Barat yang Bisa Jadi Tempat Liburan Natal dan Tahun Baru Kamu

Ini Tempat Wisata Populer dan Menarik di Jawa Barat yang Bisa Jadi Tempat Liburan Natal dan Tahun Baru Kamu

Tempat wisata Orchid Forest Cikole -Instagram Orchid Forest Cikole-

INFORADAR.ID - Sudah tidak dipungkiri lagi, Jawa Barat (Jabar) punya banyak tempat wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi. 

Nah, berikut ini tempat tempat wisata di Jawa Barat yang bisa jadi pilihan untuk liburan seru bersama keluarga di momen Natal dan Tahun Baru 2024.

1. Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP)

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango atau TNGGP merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi di Cianjur. Tempat wisata ini juga cukup populer dan biasanya selalu ramai dikunjungi wisatawan pada momen libur Natal dan tahun baru. Tempat wisata ini terletak di Jalan Kebun Raya Cibodas, Cimacan, Kabupaten Cianjur

2. Karang Potong Ocean View

Tempat wisata Karang Potong Ocean View merupakan tempat wisata ala kekinian. Tempat ini menawarkan keindahan alam tepi pantai. 

Di Karang Potong Ocean View terdapat spot foto yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Tempat itu berupa bangunan ala Santorini Yunani. Disana terdapat balon udara, jaring-jaring, ayunan serta rumah kaca. 

Tempat wisata ini terletak di Sindangbarang, Cianjur, Jawa Barat. Tarif masuk ke tempat wisata ini hanya Rp 20 ribu pada hari biasa dan akhir pekan Rp 25 ribu.

3. Little Venice 

Tempat wisata ini mempunyai konsep ala miniatur Venesia, Italia. Little Venice berada di daerah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. 

Di tempat wisata ini terdapat banyak wahana yang bisa dinikmati. Seperti Mississipi Boat, The Duck Ride, The Gondola, Dragon Boat, Taxi Boat, Bumper Boat. Lalu, Merry Go Round, Quack Quack, Dart Blaster, dan Smash The Can.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuk Cikole Pandeglang, Destinasi Wisata yang Cocok untuk Keluarga 5. Highland Park Resort

Tempat wisata ini berada di Jalan Curug Nangka Sinarwangi, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah berupa Gunung Salak dan dijadikan tempat wisata kemah ala hotel berbintang.

Highland Park Resort merupakan tempat wisata yang populer di Bogor dan bagus untuk momen liburan bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: