Harga Tiket Masuk Cikole Pandeglang, Destinasi Wisata yang Cocok untuk Keluarga

Harga Tiket Masuk Cikole Pandeglang, Destinasi Wisata yang Cocok untuk Keluarga

Wisata Cikole Pandeglang -Instagram caswaterpark-

INFORADAR.ID - Wisata Cikole Pandeglang merupakan salah satu destinasi yang lengkap dengan fasilitas water park, kebun binatang mini, outbound dan taman bermain. Wisata ini sangat rekomendasi sebagai wisata keluarga di Banten dan sekitarnya.

Letak wisata Cikole Pandeglang ini berada di Kabupaten Pandeglang tepatnya Jl. AMD Lintas Timur, Cikole Barat, Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Untuk masuk ke wisata ini cukup membayar tiket sebesar Rp 30 ribu per orang. 

Lokasinya yang strategis berada di pusat kota Pandeglang menjadi wisata Cikole Pandeglang banyak dikunjungi oleh warga dari Kabupaten Lebak dan Serang. Selain itu wisata yang ditawarkan juga sangat beragam, sehingga banyak wisatawan berkunjung kesini.

Spot wisata yang didapatkan disini sangat beragam, dimulai dari water park yang banyak memiliki wahana bermain dan seluncuran tentunya sangat menyenangkan berkunjung kesini.

Kalo tidak mau berenang, wisatawan yang membawa anak kecil atau balita, bisa melihat kebun binatang mini yang ada di area wisata Cikole Pandeglang. Pada area kebun binatang banyak koleksi satwa langka yang bisa dijumpai oleh pengunjung.

Wisata dibuka setiap hari, dari pukul 09.00 - 16.00 WIB, jadi untuk pengunjung bisa datang kapan saja ke wisata ini, dan mengunjungi berbagai wahana didalam nya.

Jika dalam suasana santai berkunjung kesini bisa diwaktu weekday kerena tidak akan seramai diwaktu weekend yang ramai. Jadi tunggu apalagi bisa segera berkunjung ke wisata yang lengkap ini bersama keluarga.

Saat ini Cikole Pandeglang masih menjadi primadona bagi masyarakat yang hendak berkunjung, setiap hari ada ribuan wisatawan yang berkunjung ke Cikole Pandeglang. (*)

BACA JUGA:Mengenal Objek Wisata Pulau Cangkir di Kronjo, Ada Gentong Kramat Berisi Air Tawar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: