Review Vespa GTV, Motor Skuter Seharga Toyota Calya Tipe G

Review Vespa GTV, Motor Skuter Seharga Toyota Calya Tipe G

Vespa GTV-vespa.co.id-

INFORADAR.ID - Piaggio Indonesia baru-baru ini secara resmi meluncurkan Vespa GTV yang legendaris di pasar Indonesia, yang dinamai sesuai dengan nama Vespa balap dan ditenagai oleh mesin 300 cc.

Aura klasik dari Vespa GTV sangat mencolok, dengan lampu depan yang khas dan lampu LED di bagian sayap yang dikenal dengan sebutan 'Faro Basso', memberikan tampilan yang istimewa pada GTV.

Selain itu, setang terbuka mengingatkan kita pada Vespa 98 tahun 1946. Sekilas, bagian belakang Vespa GTV menyerupai bagian belakang Vespa GTS 300 HPE.

Batang samping (tepon) yang besar memberikan kesan masif dan dominan. Kursi tunggal juga menekankan karisma yang kuat dan sporty. 

BACA JUGA:4 Motor Matic Bekas Harga 7 Jutaan

Dekorasi hitam pada lampu depan, bodi, setang belakang, dan lampu belakang LED memberikan tampilan yang lebih liar dari GTS 300.

Jangan khawatir dengan kunci Vespa GTV yang tidak memiliki anak kunci, cukup masukkan anak kunci dan putar handle ke posisi on. 

Panel instrumen yang berbentuk bulat dan sepenuhnya digital menyambut Anda dengan berbagai informasi tentang motor. 

Duduk di dalam Vespa GTV sangat nyaman. Sadelnya cenderung keras namun tidak terlalu empuk dan memberikan dukungan yang baik.

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Paling Laris di Indonesia

Hal ini tentu saja berkat bentuknya yang menopang punggung pengendara. Vespa GTV tidak memiliki anak kunci, jadi Anda hanya perlu memasukkan kunci dan memutar pegangan ke posisi on.

Panel instrumen yang berbentuk bulat dan sepenuhnya digital menyambut Anda dengan berbagai informasi tentang motor. 

Vespa GTV sadelnya tidak terlalu empuk dan cenderung keras, tetapi mendukung Anda dengan baik.

Tentu saja ini berkat bentuknya yang menopang punggung pengendara. Vespa GTV memiliki ergonomi pengendara yang sangat baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: otoasia.com