4 Motor Matic Bekas Harga 7 Jutaan

4 Motor Matic Bekas Harga 7 Jutaan

Honda Spacy, salah satu motor matic bekas dengan harga di bawah 7 jutaan-hondacengkareng.com-

INFORADAR.ID - Sepeda motor matic bekas dilaporkan sangat populer di Indonesia. Ada beberapa merek yang kini harganya sekitar Rp7 jutaan loh.

Alasan mengapa motor matic bekas banyak yang mencari tak lain dan tidak dapat dipungkiri bahwa motor jenis ini memiliki beberapa keunggulan yang sangat berguna bagi penggunanya.

Seperti biasanya, motor matic bekas juga mudah dioperasikan, konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit, dan perawatan yang praktis karena tidak perlu mengganti gigi seperti motor bebek.

Selain itu, harga motor matic bekas dianggap lebih murah dibandingkan motor sport atau motor bebek.

BACA JUGA:6 Hal Ini Harus Diperhatikan Agar Motor Kamu Tetap Baik Saat Musim hujan

Dari segi desain, motor matic dan motor bebek identik. Motor ini juga irit dalam hal konsumsi bahan bakar, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang memiliki daya beli terbatas.

Tergantung dari tahun pembuatannya, banyak motor matic bekas yang masih tergolong baru dan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Motor matic bekas sering kali lebih disukai karena lebih mudah dikendalikan dan lebih praktis sebagai kendaraan kerja dibandingkan motor sport atau skuter.

Dilansir dari laman otoasia, inilah deretan merek motor bekas yang di bawah Rp7 jutaan.

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Paling Laris di Indonesia

1. Yamaha X-Ride 

Yamaha X-Ride sangat ideal bagi mereka yang mencari motor bebek bekas bergaya petualangan.

2. Honda Vario Techno 

Motor Honda Vario Techno 125 Fi diluncurkan pada tahun 2012. Motor ini merupakan penerus dari Honda Vario Techno 110 yang menggunakan sistem karburator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: otoasia.com