Mau Punya Mobil Pribadi yang Nyaman? Berikut Daftar Harga Mobil Ayla Terbaru di Akhir Tahun 2023

Mau Punya Mobil Pribadi yang Nyaman? Berikut Daftar Harga Mobil Ayla Terbaru di Akhir Tahun 2023

Potret mobil Ayla yang cocok untuk menemani perjalanan bisnis Anda.-showroomdaihatsujakarta.com-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan daftar harga mobil New Ayla terbaru di akhir tahun 2023, cocok untuk kenyamanan berkendara pribadi.

Pada modif terbaru kali ini, Ayla mengangkat tema ‘Serius Serunya’ sebagai iklan daya tarik bagi para pengendara yang ingin memiliki mobil pribadi untuk mendukung kenyamanan perjalanannya.

Isla tampil menarik dengan desain yang sporty dan keren Isla baru terlihat lebih modern dan sporty dengan gril dan bumper depan Isla Turbo yang diperkenalkan di GIIAS 2019. 

Bersama dengan kaca spion baru, lampu kombinasi belakang dan velg 14 inci, Isla Turbo semakin terlihat dinamis.

Interiornya memiliki tampilan yang lebih sporty dengan skema warna hitam. Kenop AC di konsol tengah juga telah diganti dengan kenop digital, memberikan tampilan yang lebih kontemporer dan memudahkan untuk mengontrol suhu kabin. 

Sistem audio layar sentuh 2DIN, spion lipat elektrik, sonar belakang dan kamera parkir (1.2R) memberikan kenyamanan tambahan bagi pengemudi Ayla.

Model 1.2R A/T juga dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System) & EBD (Electronic Brake Force Distribution) untuk performa keselamatan yang maksimal. 

Ayla terbaru tersedia dalam tujuh pilihan warna yang berbeda, termasuk dua warna baru yaitu Yellow Metallic dan Bright Silver Metallic.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Tapi Bingung dengan Harga? Perhatikan Daftar Harga Mobil Terios dari Segala Tipe

Sebagai model dengan harga terendah, Ayla 1.0 Tipe D tidak memiliki AC, power steering dan banyak fitur lainnya. 

Mesinnya adalah mesin 1KR-DE DOHC tiga silinder segaris berkapasitas 998 cc dengan output tenaga maksimum 64 PS pada 6.000 rpm dan torsi 83 Nm pada 3.600 rpm, yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Dibandingkan dengan varian 1.2 liter, tentu saja ada perbedaan yang signifikan: 1.2 liter, 3NR-VE, DOHC, Dual VVT-i, empat silinder segaris dengan kapasitas 1.197 cc. 

Tenaga maksimum yang dihasilkan adalah 88 PS pada 6.000 rpm, torsi 108 Nm pada 4.200 rpm, dan kendaraan ini juga dilengkapi dengan stabilisator di bagian depan dan belakang untuk meningkatkan kestabilan pada kecepatan tinggi.

Tersedia dua jenis transmisi: manual dan otomatis. Versi otomatis dari Daihatsu Isla baru dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari versi manual karena lebih nyaman dikendarai di tengah kemacetan. Remnya menggunakan rem cakram di bagian depan dan tromol di bagian belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: