Mau Punya Mobil Pick Up untuk Usaha Mengangkut Barang? Pakai Gran Max Saja, Dijamin Puas

Mau Punya Mobil Pick Up untuk Usaha Mengangkut Barang? Pakai Gran Max Saja, Dijamin Puas

Potret harga mobil Gran Max Pick Up yang cocok untuk membuka usaha jasa angkut barang.-showroomdaihatsujakarta.com-

INFORADAR.ID – Mobil Gran Max Pick Up cocok digunakan bagi Anda yang ingin memiliki usaha jasa angkut barang, berikut rincian harganya.

Gran Max Pickup memiliki sasis yang kuat dan ukuran bodi yang besar untuk menghadapi segala permukaan jalan, sehingga meningkatkan keamanan perjalanan bisnis. 

Mobil Gran Max Pick Up ini juga sudah dilengkapi dengan rem cakram berventilasi untuk ground clearance yang sangat maksimal.

Trim krom pada bumper depan berpadu dengan gril depan yang elegan dan fungsional yang memungkinkan udara bersirkulasi di bawah kap mesin, sehingga dapat membuat kendaraan ini semakin bergaya. 

Adapun ukuran bodi yang besar dan aman juga membuat perjalanan bisnis Anda menjadi lebih nyaman dan efisien.

Interior yang dikenal semakin elegan dengan instrument cluster yang sudah sangat modern, sehingga akan terkesan semakin kekinian. 

Ditujukan untuk kolega, Gran Max Pick Up agar semakin mampu menemani Anda dalam perjalanan bisnis, mulai dari ruang yang cukup untuk tiga penumpang hingga sandaran tangan dan cup holder berdesain terbaru.

Mobil Gran Max ini sangat cocok digunakan untuk keperluan usaha jasa angkut berang atau hantaran barang dari usaha lain yang Anda miliki, sehingga kapasitas yang dimilikinya sangat sepadan.

BACA JUGA:Info Harga Mobil Bekas Rp50 Jutaan, Kondisi Masih Mulus

Berikut merupakan daftar harga mobil Gran Max Pick Up berdasarkan yang tertulis di showroomdaihatsyujakarta.com, sebagai berikut:

GRAN MAX PU 1.3 STD FH E4         Rp 155.750.000

GRAN MAX PU BOX 1.3 ALUMINIUM PT FH E4 Rp 180.250.000

GRAN MAX PU 1.3 3W FH E4         Rp 155.750.000

GRAN MAX PU 1.5 STD MC                 Rp 161.750.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: