Mau Mudik Lebaran Tahun Ini Pakai Mobil Sigra, Ini Harga Barunya

Mau Mudik Lebaran Tahun Ini Pakai Mobil Sigra, Ini Harga Barunya

Mobil Sigra -sahabatdaihatsupromo-

INFORADAR.ID - Sudah tidak dipungkiri lagi mobil Sigra merupakan mobil yang dapat dijadikan pilihan untuk mudik lebaran tahun ini.

Sebab, mobil Sigra dari produsen Daihatsu ini dikenal dengan harganya yang murah dibandingkan dengan mobil lainnya. 

Meski harganya cukup terjangkau, namun mobil Sigra bukan mobil murahan ya. Sebab, mobil ini punya kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. 

Mobil ini ada beragam varian atau jenis yang dibanderol dengan harga yang berbeda. Berikut ini jenis mobil Sigra beserta harga terbarunya.

1. Sigra Tipe 1.0 D MT

Mobil ini jenis MPV yang bisa menampung cukup banyak penumpang dibandingkan mobil sendang. Kapasitas tempet duduknya tujuh orang. Mobil jenis ini dibanderol Rp 136 jutaan. 

Untuk bahan bakar, mobil ini menggunakan bensin. Kemudian untuk kapasitas mesinnya 998 cc, tenaga 66 HP, Torsi 89 Nm, RPM At Max Power6000 RPM. 

Terkait jenis transmisinya manual dengan girboks 5-speed. Untuk mesinnya menggunakan mesin1.0L Petrol Engine, In-line 3 Cylinder 12 Valve DOHC. 

BACA JUGA:Jangan Hanya Tertarik Harga Murah, Ini Tips Beli Mobil Daihatsu Sigra

2. Sigra 1.2 X MT

Tipe mobil ini juga MPV menggunakan bahan bakar bensin. Kapasitas mesinnya 998 cc dengan Tenaga66 hp. Kapasitas tangki bahan bakar tipe ini sama dengan Sigra Tipe 1.0 D MT yakni 16 liter bensin. Transmisi mobil ini girboks 5-speed. Secara umum, tipe mobil ini hampir sama dengan Sigra Tipe 1.0 D MT. Akan tetapi tentu ada perbedaan meningat harga yang mencapai Rp 155 jutaan. 

3. Sigra 1.2 X DLX MT

Tipe ini lebih baik dibandingkan, Sigra 1.2 X MT dan Sigra Tipe 1.0 D MT. Spesifikasi mobil ini punya mesinnya 998 cc dengan Tenaga66 hp. Kapasitas tangki bahan bakar tipe ini sama dengan Sigra Tipe 1.0 D MT yakni 16 liter bensin. Transmisi mobil ini girboks 5-speed. Mobil ini dibanderol Rp 160,9 Juta. 

4. Sigra 1.2 R MT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: