Rekomendasi Buku Bacaan tentang Self Improvement, Cocok untuk Anda yang Sedang Mengembangkan Diri

Rekomendasi Buku Bacaan tentang Self Improvement, Cocok untuk Anda yang Sedang Mengembangkan Diri

Potret seseorang yang sedang membaca buku untuk self improvemnet.-@freepik-

INFORADAR.ID - Berikut merupakan rekomendasi beberapa buku yang cocok untuk mengembangkan diri Anda menjadi lebih baik.

Membaca buku menjadi salah satu kebiasaan positif yang wajib dikembangkan dan ditingkatkan oleh diri Anda dan siapa saja.

Dengan membaca, bisa menghantarkan diri kita ke gerbang pintu pengetahuan dan wawasan yang lebih baru.

Banyak buku yang bisa dibaca dengan berbagai genre yang Anda sukai, baik berupa buku, fiksi, non-fiksi atau juga buku pengetahuan.

Adapun juga banyak buku yang tersedia untuk bisa mengembangkan diri kita pribadi atau buku yang bisa dijadikan sebagai buku guna sebagai self improvement.

Berikut merupakan beberapa rekomendasi buku yang cocok bagi Anda yang ingin meningkatkan kualitas diri berupa self improvement, antar lain:

 1. Emotional Intelligence

Buku ini ditulis oleh Daniel Goleman, di mana buku Emotional Intelligence, bisa membuat Anda merasa lebih pintar, karena adanya kecerdasan bukan hanya logika tetapi juga kecerdasan emosional yang bahkan, keduanya harus seimbang!

Buku ini menunjukkan bagaimana otak dan tubuh berurusan dengan emosi yang apakah itu positif, negatif atau netral, bagaimana mereka bekerja sama dan bagaimana cara mengatasinya!

BACA JUGA:Tips Membaca Jurnal Cepat dan Tepat Tanpa Buang-buang Banyak Waktu

2. Why The Rich Getting Richer

Buku ini merupakan salah satu buku yang ditulis oleh Robert T. Kiyosaki, di mana banyak makna yang terkandung di dalam buku itu.

Adakah yang tahu mengapa orang kaya menjadi lebih kaya?

Atau mengapa orang miskin menjadi lebih miskin?

Buku ini merupakan buku yang membahas tentang kecerdasan finansial yang tidak diajarkan di sekolah-sekolah! Buku ini penuh dengan fakta-fakta yang tidak banyak diketahui oleh orang awam dan rahasia-rahasia yang dimiliki oleh orang kaya. Buku ini dapat disebut pengubah permainan dalam kehidupan.

3 The Phycology of Money

Buku ini ditulis oleh Morgan Housel yang ditujukan bagi orang yang tidak pernah mengerti bagaimana cara kerja uang, segeralah baca buku ini.

Buku ini merupakan buku yang ikonik di antara semua buku keuangan. Pelajaran lain yang ingin diajarkan oleh penulisnya adalah, "Jadilah optimis tentang masa depan, tapi jangan paranoid terhadap rintangan menuju kesuksesan. Tangani uang Anda dengan cara yang benar."

4 The Alpha Girls Guide

Buku yang ditulis olehHendry Manampiring ini merupakan buku yang mencakup semua hal yang perlu diketahui tentang menjadi seorang alfa dan bagaimana cara berpikir untuk menjadi seorang alfa. Tidak semua orang terlahir sebagai pemimpin dan ya, tidak semua perempuan bisa menjadi seorang alfa.

Namun pada hakikatnya, mereka bisa. Tetapi mengetahui bahwa gadis-gadis seperti itu ada memberi saya keberanian untuk membuat setiap wanita dan gadis menjadi seorang alfa.

Itu merupakan empat buku yang bisa Anda gunakan sebagai salah satu cara untuk self improvement, sehingga Anda bisa mengembangkan diri Anda menjadi lebih baik.(*)

BACA JUGA:Membaca Kepribadian Melalui Letak Cincin yang Kamu Kenakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: