Membaca Kepribadian Melalui Letak Cincin yang Kamu Kenakan

Membaca Kepribadian Melalui Letak Cincin yang Kamu Kenakan

Ilustrasi: Seseorang mengenakan cincin di jari manis - pixabay @xiaobohe011-

INFORADAR.ID – Cincin merupakan salahs atu aksesoris yang biasa dikenakan perempuan, namun tidak menutup kemungkinan juga bagi laki-laki.

Kalian sudah tidak heran lagi kan, jika cincin ini merupakan salah satu benda sacral yang biasanya ada pada momen-momen pernikahan sebagai maskawin.

Cincin ini juga biasa digunakan oleh kalangan perempuan sebagai pernik hiasan tangan mereka agar tampak anggunly dan lebih feminim.

Namun apakah kalian tahu, jika ternyata ada makna tersendiri juga loh, di mana etak cincin yang dikenakan di jari kita.

Yuk simak arti kepribadian seseorang berdasarkan letak penggunaan cincin:

1. Jari jempol

Secara umum, jari ini menggambarkan kemakmuran, kepercayaan diri dan power yang kuat serta orang lain akan menilai kamu sebagai seseorang yang ambis.

Jika kamu menggunakannya di jari sebelah kanan, maka kamu merupakan orang yang memiliki tekad yang kuat dan tegas. Sedangkan jika di sebelah kiri, kamu memiliki konflik batin.

2. Jari Telunjuk

Jari telunjuk ini melambangkan kepemimpinan dan keambisan. Jika dikenakan pada telunjuk kanan, berarti kamu memiliki sifat kepemimpinan dan sebaliknya, jika kamu mengenakannya di disebelah yang kiri, maka kamu yang menerima kepemimpinan atas seseorang.

Mengenakan cincin di jari ini juga, melambangkan bahwa kamu belum memiliki pasangan atau menikah.

3. Jari Tengah

Jari tengah ini menggambarkan tentang tanggung jawab, kecantikan dan sikap analisis diri. Apabila seseorang mengenakan di sebelah kiri, bisa saja dirinya sudah bertunangan, sudah menikah atau sedang memiliki perasaan terhadap seseorang. Jika di sebelah kanan, melambangkan kemakmuran dan kekayaan. Namun, apabila dikenakan dikeduanya, maka kamu adalah orang yang tanggung jawab.

4. Jari Manis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: