Ini 8 Tempat Wisata di Bandung yang Direkomendasikan untuk Keluarga, Dijamin Liburan Bakal Seru

Ini 8 Tempat Wisata di Bandung yang Direkomendasikan untuk Keluarga, Dijamin Liburan Bakal Seru

Tempat Wisata Orchid Forest Cikole (Instagram Orchid Forest Cikole) --

INFORADAR.ID - Bandung memang dikenal daerah wisata. Di daerah yang berada di Provinsi Jawa Barat (Jabar) tersebut ada banyak tempat wisata yang cocok untuk keluarga. 

Berikut ini 8 tempat wisata yang direkomendasikan INFORADAR.ID jika kamu ingin berwisata ke Bandung. Dijamin, liburan bersama keluarga bakal jadi lebih seru dan menyenangkan. 

Dalam beberapa pekan lagi, momen liburan akhir tahun akan tiba. Jika kamu berencana untuk berwisata di Bandung, ada beberapa tempat wisata yang populer dan cocok dijadikan rekreasi bersama keluarga. 

1. Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo terletak di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di kebun binatang ini ada banyak aneka satwa liar dan langka yang bisa ditemui.

Selain melihat-lihat aneka satwa, pengunjung juga dapat memberinya makanan. Ada beberapa satwa yang bisa diberi makan pengunjung. Mulai dari burung unta, ikan koi hingga hewan liar harimau. Memberi makan satwa-satwa tersebut terutama harimau tentu akan menjadi pengalaman tersendiri bagi pengunjung terutama anak-anak.

Di Lembang Park & Zoo terdapat banyak wahana yang membuat liburan keluarga semakin seru dan berkesan. Diantaranya, menikmati wahana wisata air dan menonton pertunjukan satwa.

2. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang terletak di Jalan Grand Hotel Nomor 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini tidak jauh dari Alun-alun Lembang dan jadi wisata populer di Bandung. 

Floating Market Lembang punya danau yang cukup luas. Di danau tersebut terdapat beberapa stand tempat berjualan makanan yang dibuat di atas perahu kecil. Di tempat wisata ini juga terdapat beberapa wahana menarik yang membuat rekreasi bersama keluarga menjadi seru dan berkesan. 

3. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey sudah menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi saat ke Bandung. Tempat rekreasi ini berada di Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Bandung.

Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu obyek wisata unggulan di Bandung. Tempat ini menawarkan pemandangan berupa danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha, salah satu gunung berapi di Jawa Barat.

Tempat rekreasi ini sangat cocok dijadikan untuk berfoto dengan latar belakang keindahan alam Kawah Putih Ciwidey. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: