Ini 8 Tempat Wisata di Bandung yang Direkomendasikan untuk Keluarga, Dijamin Liburan Bakal Seru

Ini 8 Tempat Wisata di Bandung yang Direkomendasikan untuk Keluarga, Dijamin Liburan Bakal Seru

Tempat Wisata Orchid Forest Cikole (Instagram Orchid Forest Cikole) --

4. Dusun Bambu

Konsep tempat ini menggabungkan pemandangan alam yang indah dan nuansa tradisional Sunda. Dusun Bambu ini berada di Jalan Kolonel Masturi, Kertawangi, Kecamtan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. 

Di tempat ini terdapat damau kecil yang dikelilingi beberapa penginapan. Suasananya yang begitu indah membuat menghabiskan liburan akhir tahun disini akan menjadi berkesan. 

5. Orchid Forest Cikole

Tempat wisata Orchid Forest Cikole terletak di Lembang, Kabupaten Bandung. Tempat ini merupakan destinasi wisata dengan hutan anggrek terbesar di Indonesia. Jumlahnya, ada 20 ribu. 

Selain anggrek, tempat wisata Orchid Forest Cikole punya panorama alam yang indah. Pengunjung di tempat ini dipastikan akan terkesima jika menghabiskan waktu di tempat ini. 

6. Dago Dream Park

Dago Dream Park merupakan tempat wisata menarik yang terletak di Jalan Dago Kiri, KM 2.2 Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung. 

Tempat ini merupakan obyek wisata dengan konsep ala kekinian. Di tempat ini ada banyak spot foto yang menarik. Diantaranya karpet aladin, ayunan jadul deldom, jembatan kupu-kupu dan colourful caping.

Selain itu, di tempat ini juga terdapat berbagai wahana mulai dari naik kuda, paintball, sky gliding, ATV, sampai anti gravity. Kamu juga bisa foto-foto dengan gaya seru di karpet aladin, jembatan kupu-kupu, ayunan jadul deldom, dan colourful caping.

7. Taman Wisata Bougenville

Tempat rekreasi alam ini tidak jauh dari Bandung. Tempat wisata ini cukup populer di Bandung. Ada banyak fasilitas yang lengkap yang membuat tempat rekreasi ini sayang bila tidak dikunjungi. 

8. Farmhouse Lembang

Tempat wisata yang berada di Jalan Raya Lembang, Nomor 108, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung menyuguhkan banyak bangunan bergaya Eropa. 

Tempat wisata ini merupakan salah satu yang populer di Bandung. Tempat ini menyajikan konsep perdesaan ala Eropa namun dikemas menjadi wisata yang yang modern dan mengesankan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: