Libur Sekolah Tiba, Ini 4 Tempat Camping di Bandung Paling Sejuk

Libur Sekolah Tiba, Ini 4 Tempat Camping di Bandung Paling Sejuk

tempat camping di Bandung--instagram @lakeside_rancabali

INFORADAR.IDBandung memiliki hamparan bukit yang luas sehingga ada banyak tempat camping di Bandung yang memiliki panorama alam yang menakjubkan.

Bandung menawarkan kesejukan dan ketenangan yang cocok untuk petualangan outdoor seperti berkemah.

Terdapat camping ground yang terletak di lereng gunung hingga tepian danai, setiap tempat camping di Bandung memiliki daya tarik tersendiri. Berikut ini adalah rekomendasinya.

BACA JUGA:Kamu Suka Liburan, Mau Traveling Gratis? Berikut Caranya, Simaklah Penjelasannya

BACA JUGA:Top 7 Film Korea Thriller yang Bisa Membuat Tegang dan Emosional

Ranca Upas

Tempat ini menjadi salah satu yang paling populer di kalangan tempat perkemahan karena lingkungannya yang masih asri. Perkemahan ini dikelilingi oleh hutan pinus, yang dapat memberikan ketenangan pikiran yang istimewa. 

Selain itu, Ranca Upas juga terkenal dengan keberadaan kawanan rusa yang sering berkeliaran di sekitar perkemahan, yang membuat liburan di sini semakin menarik dan interaktif.

Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali adalah salah satu perkemahan di Bandung yang menawarkan kenyamanan dan pemandangan alam yang menakjubkan termasuk danau, hutan pinus yang rimbun, dan pegunungan. 

BACA JUGA:Tempat Wisata Pulau di Banten yang Wajib Dikunjungi, Cek Lokasinya

BACA JUGA:5 Weton Ini yang Jadi Incaran Sengkolo di Malam 1 Suro Menurut Primbon Jawa: Hati Hati yang Punya Weton Ini

Di sini juga dapat menikmati aktivitas di luar ruangan seperti menunggang kuda, bersepeda, memancing, atau mengunjungi restoran terdekat.

Dusun Bambu Lembang

Pindah ke wilayah Kabupaten Bandung Barat, kamu bisa menemukan area camping yang sangat menarik dimana udaranya masih sangat sejuk di Dusun Bambu Lembang.

 Selain digunakan sebagai tempat berkemah, terdapat berbagai kegiatan outdoor seperti bersepeda, perahu dayung, berfoto, dan memancing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: