Batter Up dari BABYMONSTER Jadi Video Musik K-pop Debut Tercepat dengan 50 Juta Penayangan

Batter Up dari BABYMONSTER Jadi Video Musik K-pop Debut Tercepat dengan 50 Juta Penayangan

Video musik BABYMONSTER - Batter Up menjadi yang tercepat mencapai 50 juta penayangan.-@YGBABYMONSTER_-twitter.com

INFORADAR.ID - Pada tanggal 1 Desember, YG Entertainment mengumumkan bahwa video musik debut BABYMONSTER, Batter Up, melampaui 50 juta penayangan di YouTube.

Video BABYMONSTER Batter Up yang dirilis pada 27 November hanya membutuhkan empat hari untuk mencapai prestasi ini. Rekor sebelumnya dipegang oleh aespa ketika mereka merilis lagu Black Mamba pada tahun 2020.

Dengan rilisan terbaru mereka, BABYMONSTER dengan tajuk Batter Up telah menduduki chart tinggi dan banyak diputar di platform musik.

Lagu ini juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di 21 negara. Selain itu, grup ini telah menerima banyak cinta dari penggemar internasional meskipun reaksi di Korea Selatan tidak terlalu baik.

BACA JUGA:Remix Lagu Standing Next to You milik Jungkook BTS Jadi Lebih Halus Setelah Kolaborasi dengan Usher

Ada banyak hype seputar grup ini karena ini adalah girl grup pertama YG Entertainment setelah bertahun-tahun. Pada tahun 2016 BLACKPINK telah melakukan debut dengan BOOMBAYAH.

Namun agensi ini juga menghadapi reaksi balik karena banyak penggemar yang menyuarakan kekecewaan mereka atas suara dan video musik yang berulang-ulang serta kurangnya aktivitas promosi.

BABYMONSTER muncul melalui acara survival Last Evaluation. Pada tanggal 15 November, diumumkan bahwa mantan anggota pra debut Ahyeon telah keluar dari lineup debut BABYMONSTER.

Banyak penggemar yang semakin khawatir karena tanggal debut grup tersebut hanya tinggal beberapa hari lagi ketika berita ini tersebar.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BABYMONSTER (베이비몬스터) (@babymonster_ygofficial)

BACA JUGA:Spotify Wrapped 2023: BTS, New Jeans, hingga SEVENTEEN Jadi Artis K-Pop yang Paling Banyak Diputar

Grup ini sebelumnya dijadwalkan untuk melakukan debut pada bulan September tetapi tanggal tersebut diundur hingga akhir bulan November.

YG Entertainment sempat memberikan pernyataan resmi yang menyatakan bahwa mereka teliti dalam memilih lagu debut agar membuahkan hasil terbaik.

Mereka menambahkan ada penundaan dalam persiapan dan meminta pengertian para penggemar.

BABYMONSTER melakukan debut mereka pada tanggal 27 November dan sejak itu telah mencetak banyak rekor baru untuk diri mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pinkvilla.com