Lagi Hits Nuansa Riung Gunung Bandung, Ini Harga Tiketnya Berwisata Kesana

Lagi Hits Nuansa Riung Gunung Bandung, Ini Harga Tiketnya Berwisata Kesana

Panorama dan spot foto Instagramble di wisata Alam Nuansa Riung Gunung-Instagram @nuansariunggunung_-

INFORADAR.ID - Waktu libur tentunya harus dimanfaatkan sebaik mungkin, salah satunya dengan berwisata dan liburan. Rekomendasi lokasi yang cocok adalah wisata Bandung salah satunya wisata alam Nuansa Riung Gunung Pangalengan yang berlokasi di Kampung. Riung Gunung, Desa Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Wisata Bandung ini menjadi daya tarik bagi wisatawan, wisata alam ini menyediakan berbagai fasilitas di antaranya, penginapan, glamping, cabin, villa dan camping ground. Selain itu banyak spot menarik dari wisata ini, yakni area spot foto yang Instagramble

Salah satunya yang paling terkenal adalah jembatan kayu yang melintasi hamparan kebun teh yang indah selain itu dihiasi pemandangan pegunungan yang Indah. Spot jembatan ini menjadi lokasi hits dan salah satu wisata Bandung yang paling terkenal.

Selain itu terdapat spot foto lainnya yang bisa kamu manfaat untuk menambah feed Instagram mu semakin keren dan nyaman dilihat. Seperti adanya fasilitas hammock dan camping ground, sementara fasilitas yang tersedia diantaranya area parkir, toilet dan mushola.

BACA JUGA:Ini Tempat Wisata Populer di Bandung yang Cocok Dijadikan Rekreasi Bersama Keluarga

Harga tiket masuk ke wisata alam Nuansa Riung Gunung Bandung bervariasi dengan harga terjangkau tergantung fasilitas yang kamu pilih. Berikut tiket masuk Nuansa Riung Gunung Pangalengan :

1. Tiket masuk : Rp 10.000 per orang

2. Camping :Rp 25.000 per orang

3. Sewa Tenda Rp 200.000 per tenda (paket hemat)

4. Sewa Tenda Rp 400.000  per tenda (paket lengkap)

Untuk Informasi harga tiket tersebut sewaktu - waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola Wisata Riung Gunung Bandung. Wisata ini dibuka selama 24 jam, kamu bisa mengunjungi kapan saja di waktu yang tepat, bukan waktu yang salah.

Tips berkunjung kesini jika kamu ingin mengabadikan spot foto yang indah yakni di waktu pagi sekira pukul 08.-00 - 10.00 WIB kamu akan menikmati dan keindahan spot foto yang Instagramble dihiasi kabut pagi. 

Tapi kalo ingin mengabadikan momen senja, tentunya kami bisa berkunjung pada pukul 16.00 - 18.00 WIB, kamu akan mendapatkan momen indah di sana.

Untuk berkunjung kesana tentunya kami bisa menggunakan kendaraan roda dua dan empat tergantung nyamannya kamu. Dari wilayah Banten dan Jabotabek lokasi ini bisa ditempuh 4-5 jam perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: