Ini Tempat Wisata Populer di Bandung yang Cocok Dijadikan Rekreasi Bersama Keluarga

Ini Tempat Wisata Populer di Bandung yang Cocok Dijadikan Rekreasi Bersama Keluarga

Taman Wisata Bougenville -Instagram Taman Wisata Bougenville-

INFORADAR.ID - Dalam beberapa pekan lagi, momen liburan akhir tahun akan tiba. Jika kamu berencana untuk berwisata di Bandung, ada beberapa tempat wisata yang populer dan cocok dijadikan rekreasi bersama keluarga. 

Berikut ini INFORADAR.ID himpun tempat wisata populer di Bandung. Tempat-tempat wisata ini bisa jadi pilihan sebelum kamu memutuskan berlibur ke Bandung. 

1. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey sudah menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi saat ke Bandung. Tempat rekreasi ini berada di Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Bandung.

Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu obyek wisata unggulan di Bandung. Tempat ini menawarkan pemandangan berupa danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha, salah satu gunung berapi di Jawa Barat.

Tempat rekreasi ini sangat cocok dijadikan untuk berfoto dengan latar belakang keindahan alam Kawah Putih Ciwidey. 

2. Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo terletak di Jalan Kolonel Masturi Nomor 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di kebun binatang ini ada banyak aneka satwa liar dan langka yang bisa ditemui. 

BACA JUGA:Ini Tempat Wisata yang Lagi Hits dan Cocok Untuk Liburan Akhir Tahun di Bandung

Selain melihat-lihat aneka satwa, pengunjung juga dapat memberinya makanan. Ada beberapa satwa yang bisa diberi makan pengunjung. Mulai dari burung unta, ikan koi hingga hewan liar harimau. Memberi makan satwa-satwa tersebut terutama harimau tentu akan menjadi pengalaman tersendiri bagi pengunjung terutama anak-anak. 

Di Lembang Park & Zoo terdapat banyak wahana yang membuat liburan keluarga semakin seru dan berkesan. Diantaranya, menikmati wahana wisata air dan menonton pertunjukan satwa. 

3. Dusun Bambu

Konsep tempat ini menggabungkan pemandangan alam yang indah dan nuansa tradisional Sunda. Dusun Bambu ini berada di Jalan Kolonel Masturi, Kertawangi, Kecamtan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. 

Di tempat ini terdapat damau kecil yang dikelilingi beberapa penginapan. Suasananya yang begitu indah membuat menghabiskan liburan akhir tahun disini akan menjadi berkesan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: