Tikung NewJeans, Jennie BLACKPINK Miliki Jumlah Streamer Bulanan Paling Tinggi di Spotify

Tikung NewJeans, Jennie BLACKPINK Miliki Jumlah Streamer Bulanan Paling Tinggi di Spotify

Jennie BLACKPINK telah naik ke puncak penelusuran Google trends di seluruh dunia 1-2 kali dalam 100 jam [email protected]

INFORADAR.ID - Jennie BLACKPINK telah mencapai tonggak penting di Spotify, mengkonsolidasikan posisinya sebagai artis terkemuka di kancah musik saat ini.

Dia, Jennie BLACKPINK, saat ini adalah artis K-pop wanita dengan pendengar bulanan terbanyak, menyalip Newjeans yang sedang naik daun.

Dengan 21,13 juta pendengar bulanan yang luar biasa, Jennie BLACKPINK menyalip band Hybe yang sangat populer the Newjeans, yang berada di bawah comeback band mereka baru-baru ini dengan 20,96 juta pendengar bulanan. 

Pencapaian luar biasa ini menandai Jennie BLACKPINK sebagai penyanyi solo wanita Korea pertama yang meraih kesuksesan di Spotify dan menetapkan standar baru.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK, Artis K-Pop Pertama yang Punya 99 Juta Pengikut Instagram

Jennie BLACKPINK saat ini memegang gelar artis K-pop wanita dengan penonton bulanan terbaik di platform tersebut.

Keberhasilan Jennie BLACKPINK luar biasa, terutama mengingat diskografi solonya yang relatif kecil.

Dengan satu-satunya album yang dirilis pada tahun 2018, kesuksesan streaming mereka yang signifikan menyoroti besarnya daya tarik publik dan dukungan yang mereka miliki.

Ini menyoroti pengaruh dirinya di industri musik dan menunjukkan kemampuannya untuk memikat streamer global meskipun katalog solonya terbatas.

Kim Jennie, anggota grup K-pop Blackpink, bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2010 setelah belajar di Selandia Baru. Terobosannya termasuk tampil dalam video musik G-Dragon untuk the XX dan singelnya Black.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Nikmati Makanan Thailand di Atas Plakat 1 Miliar Streaming Spotify

Jennie memulai debutnya di BLACKPINK pada tahun 2016 dan memasuki dunia musik solo pada tahun 2018/11/12.

Melalui jejaring sosial, para penggemar merayakan pencapaian Jennie BLACKPINK baru-baru ini.

Menghujaninya dengan pesan ucapan selamat dan mengungkapkan kebanggaan mereka dengan ungkapan-ungkapan selamat dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: