Lisa BLACKPINK Nikmati Makanan Thailand di Atas Plakat 1 Miliar Streaming Spotify

Lisa BLACKPINK Nikmati Makanan Thailand di Atas Plakat 1 Miliar Streaming Spotify

Lisa BLACKPINK mendapat plakat satu miliar streaming Spotify berkat lagunya yang berjudul MONEY.-@lisa_only327-twitter.com

INFORADAR.ID - Lagu hit dari Lisa BLACKPINK, 'MONEY' telah mencapai satu miliar streaming di Spotify, dan sensasi K-pop ini secara resmi menerima plakat berbentuk piring untuk menandai pencapaiannya.

Sebuah video khusus yang dirilis oleh raksasa streaming musik Spotify menunjukkan Lisa BLACKPINK membuka kotak plakat Billion Streaming Plaque di rumah mewahnya di Paris.

Untuk merayakannya, Lisa BLACKPINK membuat omelet udang Thailand favoritnya, Kai Jiao, dan menggunakan piring tersebut sebagai piring saji.

Dalam video tersebut, sambil menikmati hidangan Thailand di atas piring, Lisa BLACKPINK merefleksikan perjalanannya dan bagaimana pencapaian ini telah menginspirasinya untuk terus bermusik.

BACA JUGA:BLACKPINK Perpanjang Durasi Kerjasama Mereka dengan YG Entertainment, 2 Member Sudah Teken Kontrak

Lisa BLACKPINK menambahkan bahwa dia terkejut karena begitu banyak orang yang mendengarkan lagu-lagunya.

Lisa merayakan bergabung dengan Billion Club:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Today’s Top Hits (@todaystophits)

BACA JUGA:Jimin BTS dan Rose BLACKPINK Jadi Model Brand Perhiasan Tiffany & Co

Banyak grup K-pop yang telah mencapai satu miliar streaming, dan Lisa menjadi artis solo pertama yang masuk ke dalam daftar ini dengan singlenya 'MONEY'.

Namun, lagu terbaru Jong-Guk 'Seven' melampaui lagu 'MONEY' milik Lisa untuk menjadi lagu tercepat yang mencapai angka satu miliar.

Daftar lagu Billions Club mencakup lagu-lagu seperti 'Dynamite' dan 'Butter' dari BTS dan 'How You Like That' dari BLACKPINK.

MONEY pertama kali dirilis sebagai lagu B-side di album mini solo perdana Lisa BLACKPINK, LALISA, pada September 2021.

Lagu ini tersebar secara online dengan berbagai macam versi dan kemudian dirilis sebagai single kedua dari album tersebut pada November 2021.

Saat member BLACKPINK ini membagikan momen kebanggaannya dengan para penggemarnya, para pengikutnya tidak bisa tidak mengagumi gaya bintang berusia 26 tahun ini saat menyantap makanan Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pinkvilla.com