Lisa BLACKPINK, Artis K-Pop Pertama yang Punya 99 Juta Pengikut Instagram

Lisa BLACKPINK, Artis K-Pop Pertama yang Punya 99 Juta Pengikut Instagram

Lisa BALCKPINK memiliki 99 juta pengikut Instagram-@BLACKPINK_LISA-

INFORADAR.ID - Lisa BLACKPINK mencapai 99 juta pengikut di Instagram, menjadi artis K-Pop pertama yang melakukannya.

Pada tanggal 27 November 2023, Lisa BLACKPINK menjadi idola K-pop pertama yang mencapai 99 juta pengikut di platform media sosial Instagram.

Pencapaian Lisa BLACKPINK ini menimbulkan kehebohan di antara para penggemarnya yang memuji keberhasilannya.

Lisa, artis di balik lagu hit 'MONEY', membuka akun Instagram pribadinya pada bulan Juni 2018; ia mengukuhkan pengaruh dan jangkauannya dengan mengumpulkan lebih dari 99 juta pengikut dalam waktu lima tahun.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Nikmati Makanan Thailand di Atas Plakat 1 Miliar Streaming Spotify

Dia adalah idola K-pop pertama dan selebriti Thailand pertama yang mencapai pencapaian ini.

Lisa juga menjadi bintang Asia ketiga dengan pengikut terbanyak di platform ini. Lisa menjadi artis K-pop pertama yang mencapai 99 juta pengikut di semua platform digital.

Ketika para penggemar mengetahui pencapaian ini, mereka berbondong-bondong menggunakan media sosial untuk mengekspresikan kegembiraan mereka.

Fakta bahwa Lisa, yang bukan keturunan Korea, telah mencapai posisi penting dalam industri ini adalah sebuah apresiasi yang dianggap pantas oleh para penggemarnya.

BACA JUGA:BLACKPINK Perpanjang Durasi Kerjasama Mereka dengan YG Entertainment, 2 Member Sudah Teken Kontrak

Para penggemarnya juga menyoroti kerja kerasnya selama bertahun-tahun sejak usia 14 tahun dan memujinya atas pencapaian yang luar biasa ini.

Lisa Blackpink memulai debutnya di dunia K-pop dengan Square One dan berhasil meraih posisi pertama di US Billboard World Digital Songs Chart dengan lagu-lagu hits seperti Whistle dan Boombayah.

Berbagai album terus menarik perhatian penggemar: Pada tahun 2021, Lisa merilis album solonya LALISA, yang menduduki puncak Tangga Album Gaon dengan lagu-lagu seperti LALISA dan MONEY.

Single debut album LALISA mencapai puncaknya di nomor satu di tangga lagu Billboard Global 200, dan MONEY menjadi viral di platform digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: