Gak Perlu Masak Air, Inilah Deretan Wisata Banten yang Berupa Kolam Air Panas Alami

Gak Perlu Masak Air, Inilah Deretan Wisata Banten yang Berupa Kolam Air Panas Alami

Batu Kuwung, salah satu kolam air panas alami yang termasuk destinasi wisata Banten.-funtastic Serang-instagram.com

INFORADAR.ID - Ada banyak hal seru yang bisa dilakukan selama berlibur di Banten saat musim hujan mulai datang, misalnya berkunjung pada sebuah destinasi wisata Banten yang berupa kolam air panas.

Tentunya, selain menikmati indahnya pantai dan mencicipi beragam hidangan lezat, Anda juga bisa mengunjungi destinasi wisata Banten yang berupa kolam air panas untuk melepas rasa lelah dan menghadang rasa dingin. 

Kolam air panas juga cocok bagi Anda yang ingin merilekskan tubuh dan menikmati pemandangan indah pada beberapa destinasi wisata Banten ini.

Ada beberapa sumber air panas di Banten yang bisa dipilih wisatawan di Banten.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Banten Ini Akan Membuat Anda Serasa Hidup Seperti Dewa

Seperti yang diketahui oleh umum, berendam di air panas juga dipercaya ampuh untuk menjaga kesehatan dan memulihkan rasa lelah.

Selain itu, mandi air panas  mengandung kalsium, magnesium, klorida, sulfat, termo dan hipertermia, serta memiliki kandungan aluminium yang sangat tinggi.

Banyak dari wisatawan yang hanya mengenal kolam air panas Sari Ater di Subang Jawa Barat.

Padahal selain tempat populer tersebut, Provinsi Banten pun memiliki beberapa destinasi wisata yang berupa kolam air panas alam yang menawan. Diantaranya adalah:

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Banten untuk Liburan Akhir Tahun 2023

1. Kolam Air Panas Batu Kuwung

Jika Anda merencanakan liburan keluarga, Pemandian Air Panas Batu Kuwungng di Batu Kuwungng, Padarincang, Serang, Banten.

Ada banyak kolam renang anak-anak dengan pilihan air panas dan dingin. Kolam-kolamnya bersih, terawat dengan baik dan nyaman.

2. Kolam Air Panas Tirta Lebak Buana 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: