9 Tempat Wisata Malang yang Jadi Favorit Para Turis, Bisa Jadi Pilihan untuk Liburan Akhir Tahun

9 Tempat Wisata Malang yang Jadi Favorit Para Turis, Bisa Jadi Pilihan untuk Liburan Akhir Tahun

Berkemah di Bukit Nirwana (Instagram Bukit Nirwana) --

4. Malang Night Paradise 

Tempat wisata ini menjadi salah satu yang paling populer di Malang, Jatim. Tempat ini menjadi populer karena mempunyai konsep yang berbeda dan mempunyai pemandangan yang indah. 

Tempat wisata ini lokasinya ada di Graha Kencana Raya Jalan Raya Karanglo Nomor 66, Karanglo, Kelurahan Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. 

Konsep tempat ini adalah liburan dengan taman lampion penuh warna. Ada banyak wahana yang menarik di Malang Night Paradise. Namun, dari banyak wahana, yang paling populer adalah Magic Journey. 

Wahana ini merupakan, berupa menyusuri sungai buatan sepanjang 500 meter, dengan menggunakan perahu. Menariknya, sepanjang sungai banyak cahaya lampion dan pernak pernik dengan tema yang berbeda-beda.

5. Pantai Teluk Asmara

Pantai ini terletak di daerah Tambak, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. Pantai ini merupakan wisata alam yang cukup populer di Jawa Timur. 

Keindahan akan alamnya membuat Pantai Teluk Asmara dijuluki sebagai Raja Ampat Malang. Pantai Teluk Asmara mempunyai pasir putih dan air laut yang biru jernih. 

Selain itu, pantai ini juga mempunyai hamparan pulau-pulau kecil yang menambah panoramanya. Tempat ini sangat layak untuk dijadikan spot foto di media sosial. 

6. Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna ini terletak di Jalan Selendang Biru, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki tiga warna. Yakni, biru, hijau dan cokelat. 

For your information (FYI) adanya tiga warna air laut tersebut disebabkan oleh kedalaman permukaannya, hijau pada sisi terdangkal, biru pada sisi terdalam dan coklat kemerahan pada pasir pantai.

Tempat wisata pantai ini juga cukup populer di Jawa Timur. Pantai ini banyak dikunjungi wisatawan karena keindahan alamnya yang menakjubkan dan ombaknta yang cenderung tenang. 

Di Pantai Tiga Warna wisatawan juga dapat melihat-lihat tempat rehabilitasi dan konservasi mangrove dan terumbu karang. 

7. Bukit Nirwana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: