9 Tempat Wisata Malang yang Jadi Favorit Para Turis, Bisa Jadi Pilihan untuk Liburan Akhir Tahun

9 Tempat Wisata Malang yang Jadi Favorit Para Turis, Bisa Jadi Pilihan untuk Liburan Akhir Tahun

Berkemah di Bukit Nirwana (Instagram Bukit Nirwana) --

INFORADAR.ID - Kamu berencana wisata ke Malang, Jawa Timur? Jika iya, ada beberapa tempat wisata favorit bagi para turis. 

Disana, para pelancong akan disuguhi pemandangan yang indah dan menjadikan liburan seru dengan suasana Malang. 

Berikut ini adalah tempat wisata favorit di Malang yang direkomendasikan INFORADAR.ID untuk anda. Dijamin, anda bakal bingung menentukan pilihan karena banyaknya tempat menarik di Malang. 

1. Jatim Park 

Jatim Park Malang ini merupakan tempat wisata yang terdapat tiga jenis. Yakni Jatim Park I, Jatim Park II, dan Jatim Park III. Meski demikian, ketiganya memiliki ciri khas yang berbeda.

Seperti Jatim Park I yang didesain sebagai museum tubuh dan science coaster park. Sedangkan, Jatim Park II dengan konsep sebagai museum satwa dan batu secret zoo.

Yang terakhir, Jatim Park III memiliki konsep sebagai theme park yang di dalamnya terdapat the legend star park, dino park, funtech plaza, dan lain-lain

2. Wisata Bonderland 

Tempat wisata murah yang pertama diulas adalah Wisata Bonderland. Tempat wisata ini terletak di Jalan Embong Turi Nomor 3-4, Dusun Bunder, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang

Tempat ini jaraknya hanya sekitar 9 KM dari pusat Kota Malang. Di tempat ini, wisata air yang cukup lengkap yaitu Bonderland Waterpark. 

Di Bonderland Waterpark terdapat wahana permainan yang menarik seperti go cart, mini coaster, ayunan kora-kora bajak laut, gazebo, kolam renang dan tempat untuk outbond.

BACA JUGA:Berkemah di Malang, Rasakan Sensasi Bermalam di Dekat Air Terjun 

3.Telaga Sari Garden

Tempat wisata yang keempat adalah Telaga Sari Garden. Tempat wisata ini cocok untuk wisatawan yang menyukai suasana alam. Sebab, tempat wisata yang terletak di Dusun Tegir, Desa Pandansari Lor, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang ini menawarkan sensasi makan di tengah-tengah aliran sungai yang berarus tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: