9 Tempat Wisata Malang yang Jadi Favorit Para Turis, Bisa Jadi Pilihan untuk Liburan Akhir Tahun

9 Tempat Wisata Malang yang Jadi Favorit Para Turis, Bisa Jadi Pilihan untuk Liburan Akhir Tahun

Berkemah di Bukit Nirwana (Instagram Bukit Nirwana) --

Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan asri. Di tempat ini terdapat 10 gunung yang menambah keindahan panoramanya. 

Tempat yang cocok untuk foto dan camping ini terletak di Tulungrejo, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang. Harga tiket masuk ke tempat ini hanya Rp 10 ribu per orang.

8. Green Garden

Tempat wisata apel malang ini terletak di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. For your information (FYI) Kota Batu merupakan daerah pemekaran dari Malang.

Meski sudah menjadi daerah otonom sendiri, namun buah apel dari sini masih dikenal sebagai apel malang bukan apel Kota Batu ya.

Di tempat wisata ini, pengunjung tentu saja dapat melihat-lihat perkebunan apel dan memetiknya langsung dari pohon. Untuk tempat masuk ke tempat ini, tarif tiketnya hanya Rp 25 ribu.

9. Hawai Waterpark

Tempat wisata ini juga salah satu yang populer dan ramai dikunjungi wisatawan. Tempat ini mempunyai luas 25 ribu meter persegi lebih. Tempat ini menjadi wisata air yang terbesar di Kota Malang. 

Terdapat sembilan wahana. Diantaranya, Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Rainbow Fall, Mavi Island, Akaolu pool, Hula-hula slide, Ekolu slide dan Wailele Slide. 

Wahana populer Hawai Waterpark adalah Waikiki Beach. Waikiki Beach sendiri merupakan kolam yang memiliki efek ombak seperti di pantai atau ketika tsunami. 

Tempat wisata ini terletak di Perumahan Graha Kencana, Jalan Raya Karanglo, Malang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: