Ini Dia Tempat Wisata Berkuda di Kabupaten Tangerang, Berikut Rute dan Tiket Masuknya

Ini Dia Tempat Wisata Berkuda di Kabupaten Tangerang, Berikut Rute dan Tiket Masuknya

Wisata berkuda di Kabupaten Tangerang-Instagram Ipdewiwedasari-

Menunggang Kuda di Branchsto BSD

ini terbagi menjadi dua, yakni menaiki kuda di lintasan pacu dan kuda poni untuk anak-anak. 

Bagi yang sedang belajar naik kuda pun bisa merasakan sensasinya di lintasan pacu.

Memacu kuda yang berlari kencang bisa memberikan sensasi tersendiri. Sedangkan bagi anak-anak, naik kuda poni berkeliling bersama pemandu juga mengasyikkan.

6. Memberi Makan Kuda

Memberi makan kuda di Branchsto bisa belajar lebih banyak dengan memberi makan kuda. Sebab, di Branchsto BSD ini banyak memberikan kesempatan untuk anak agar memiliki keberanian, peka dan mencintai makhluk hidup.

Kegiatan memberi makan kuda ini terlihat sederhana, tapi nyatanya tidak semua anak berani melakukannya. Kamu perlu membujuk anak Kamu untuk berani memberi makan kuda secara langsung.

7. Naik Andong

Masih tentang kuda, objek wisata ini juga menawarkan kegiatan seru dengan menaiki andong. Pengunjung akan berkeliling taman dengan menaiki andong. Tentu, ini sangat seru dan menyenangkan apalagi untuk anak-anak.

Bahkan, hal ini bisa menjadi  pengalaman pertama mereka menaiki andong. Satu andong mampu menampung hingga beberapa orang. Sebaiknya andong berisi secukupnya, jangan berlebih karena kasihan kuda jika terlalu berat.

Penasaran, yuk ajak keluarga Kamu ke Branchsto berada di BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Insyaallah tempat ini bisa menghibur. (*)

BACA JUGA:Ini Tempat Wisata Murah di Tangerang Raya dan Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: