Ini Tempat Wisata Murah di Tangerang Raya dan Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Ini Tempat Wisata Murah di Tangerang Raya dan Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Tempat wisata Akaruku Hydrofarm -Instagram Akaruku Hydrofarm-

INFORADAR.ID - Tangerang Raya punya beberapa tempat wisata yang murah namun tidak murahan.

Di daerah yang terletak di Provinsi Banten tersebut terdapat beberapa wisata murah dan cocok untuk dijadikan momen liburan akhir pekan bersama keluarga.

Berikut ini beberapa tempat wisata murah yang ada di Tangerang Raya. Dijamin, liburan akhir pekan bersama keluarga akan menjadi berkesan dan tentu saja menyenangkan. 

1. Floating Castle Froggy Edutography

Tempat ini merupakan wisata dengan konsep taman edukasi. Letaknya ada di Jalan BSD Grand Boulevard Cluster Commercial Park Barat No 1, BSD City, Tangerang. Tempat ini membuat anak-anak akan antusias karena serasa masuk ke dunia dongeng.

Di Floating Castle Froggy Edutography, pengunjung akan melihat istana megah yang seolah-olah melayang. Gedung ini pernah meraih penghargaan dari World Records of Record Holders Republic sebagai Floating Castle with The Highest Suspended Glass in TheWorld. Keren bukan!

2. Telaga Biru Cisoka

Tempat wisata Telaga Biru Cisoka terletak di Jalan Cigaru, Cisoka, Kabupaten Tangerang. Sesuai dengan namanya, tempat ini menyuguhkan pemandangan danau berwarna biru dengan air yang tenang. Tempat ini selain cocok untuk rekreasi juga bisa dijadikan tempat berolahraga, bersantai dan spot foto. 

3. Pantai Tanjung Kait

Pantai ini juga cukup menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata ini juga sedang hits di Tangerang Raya dan berbiaya murah. 

Di tempat wisata ini, pengunjung dapat melihat-lihat rumah-rumah panggung yang berjejer rapi. Selain itu, terdapat kuliner yang lezat di rumah makan terapung. Tempat ini  juga sangat cocok bagi kamu yang suka melihat sunset. 

Lokasi tempat ini berada di Jalan Naval Radar Station Tanjung Kait, Mauk, Tanjung Anom, Mauk, Kabupaten Tangerang.

4. Jasmine Park

Tempat yang sayang dilewatkan jika ke Cisauk adalah Jasmine Park. Destinasi wisata ini belum lama beroperasi dan terletak di Jalan Gunung Maloko, Cisauk, Tangerang. Tempat tersebut salah satu yang populer dan selalu ramai dikunjungi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: