Ini Dia Tempat Wisata Berkuda di Kabupaten Tangerang, Berikut Rute dan Tiket Masuknya

Ini Dia Tempat Wisata Berkuda di Kabupaten Tangerang, Berikut Rute dan Tiket Masuknya

Wisata berkuda di Kabupaten Tangerang-Instagram Ipdewiwedasari-

INFORADAR.ID - Bagi Kamu yang sudah mengeksplor beberapa tempat wisata di Kabupaten Tangerang. Kamu pastinya harus tahu tempat wisata kekinian yang ada di wilayah Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Yups, Branchsto yang berada di kawasan BSD, Kecamatan Pagedangan ini mungkin mejadi alternatif tempat wisata kekinian yang bisa dinikmati bersama keluarga, karena tempat ini adalah tempat yang seru bersama keluarga untuk berkuda, sekedar nongkrong ataupun bersantai.

Branchsto yang berada di BSD ini sebenarnya pindahan dari Branchsto yang ada di kawasan Bintaro Kota Tangerang Selatan yang kini sudah tutup. 

Namun demikian, tempat ini sangat berbeda dari tempat yang lama. Sebab di tempat barunya ini ada lebih banyak kegiatan seru seperti tempat nongkrong asik untuk bersantai bersama teman dan keluarga.

1. Sekilas Tentang Branchsto BSD

Branchsto BSD ini merupakan tempat wisata rekreasi dengan konsep peternakan kuda di Tangerang yang terkenal. 

Sudah pasti, daya tarik utamanya adalah berhubungan dengan kuda, seperti mulai dari memberi makan hingga menaikinya.

Sehingga, hal tersebut disupport dengan banyak daya tarik pendukung lainnya. Misalnya adalah adanya cafe atau foodcourt yang menyediakan berbagai makanan dan minuman.

Bahkan di lokasi ini, rupanya menjadi salah satu destinasi wisata kuliner Tangerang yang lezat karena lokasinya yang instagramable.

2. Harga Tiket Masuk Branchsto BSD

Harga tiket masuk di Branchsto BSD sendiri gratis untuk bagi siapapun. Tapi, wisatawan perlu membayar untuk setiap wahana permainan yang ada. Nah berikut ini daftar rinciannya:

- Wahana Horse Ride, Pony Ride, Archery, Logtrain, Mini Train, Kids Train Rp35.000,00

- Sepeda Listrik, ATV Rp50.000,00

- Feeding Pony Rp20.000,00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: