Selain Indah, Ternyata Malang Juga Terkenal Dengan Tempat Angkernya

Selain Indah, Ternyata Malang Juga Terkenal Dengan Tempat Angkernya

Wisma Erni-Instagram lensa_lawang-

3. Rumah Sakit Lavalette

Konon rumah sakit ini menjadi klinik kesehatan yang di miliki oleh seseorang warga Belanda, dan sekarang Rumah Sakit Lacalette ini selalu melayani pasiennya. 

Tempat ini terkenal karena sering adanya sebuah penampakan yang berupa penghuni dari pohon tua yang ada di Rumah sakit tersebut

dan pohon tua itu sering sekali terlihat makhluk tak kasat mata dan  sering menggangu pengunjung.

4. Museum Brawijaya

Museum Brawijaya ini memang sudah terkenal sekali di Kota Malang, sebab museum ini memang saat siang hari tidak terasa angker. Namun saat malam hari Museum Brawijaya ini baru terasa angker.

Terdapat satu tempat angker dan memiliki sejarah, yakni pada salah satu gerbong peninggalan belanda dulunya yang digunakan untuk mengangkut 100 orang pejuang dan setengah dari mereka meninggal di gerbong itu.

Nah, karena satu gerbong itu sangat sempit, saat malam hari gerbong itu sering terdengar orang yang menangis,merintih, dan berteriak.

Saking angkernya, bahkan pernah salah satu stasiun melakukan uji nyali di museum itu, dan saat itu terekam salah satu penampakan dengan beberapa benda yang bergerak di museum itu 

5. Universitas Brawijaya

Kampus yang satu ini memang terletak di lokasi yang strategis dan ramai. Meski demikian, tempat ini terkenal angker karena sering sekali terjadi penampakan yang menyeramkan disini. 

Beberapa penampakan disini terdapat kuntilanak yang berbaju merah, dan ada hantu yang bermuka rata.

Ada cerita , dimana salah satu mahasiswa yang tertidur di kampus ini mendapatkan mimpi ada tangan yang menarik selimutnya.

6. Universitas Negeri Malang

Nah, kampus yang satu ini juga gak kalah serem dari kampus yang diatas. Sebab katanya, Universitas Negeri Malang ini memiliki cerita mistis yaitu sering terjadi penampakan hantu yang tidak memiliki kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: