Selain Indah, Ternyata Malang Juga Terkenal Dengan Tempat Angkernya

Selain Indah, Ternyata Malang Juga Terkenal Dengan Tempat Angkernya

Wisma Erni-Instagram lensa_lawang-

INFORADAR.ID - Kalau membahas Malang, Provinsi Jawa Timur memang gak ada habisnya.

Dimana Malang sangat terkenal dengan destinasi wisata alam dan lainnya, termasuk Malang juga terkenal dengan wisata Kulinernya.

Namun apakah Kamu sudah mengetahui bahwa di Malang juga terdapat tempat-tempat angker yang juga memiliki cerita menyeramkan.

Penasaran?, yuk kita simak enam tempat angker di Kota Malang dan sejarahnya 

1. Hotel Niagara

Jika Kamu berada di daerah Lawang, pasti Kamu tidak asing lagi dengan bangunan yang satu ini. Yups, Hotel Niagara, dimana hotel ini terkenal angker karena bangunan ini sudah berdiri sejak 100 tahun yang lalu. 

Nah, kisah angker ini dimulai dari beberapa pengunjung yang menginap di Hotel Niagara ini biasanya tidur lalu di pintu mereka ada yang mengetuk-ngetuk kamar mereka.

Alhasil, mereka berpikir jika itu adalah pelayan hotel. Namun setelah pintu dibuka ternyata tidak ada orang, dan hal ini sering sekali terjadi pada pengunjung yang menginap di Hotel Niagara.

2. Wisma Erni

Jika Kamu melakukan perjalanan melalui jalan Lawang maka jangan sekali-sekali melihat seramnya bangunan Wisma Erni. Sebab tempat ini memang tidak terawat dan menjadi bangunan tua tanpa penghuni. 

Menurut kisah di masyarakat, pemilik rumah yang bernama Erni atau yang terkenal dengan hantu Erni ini dibantai secara sadis di rumah ini.

Sehingga tidak jarang biasanya orang yang lewat di Wisma Erni ini sering melihat penampakan Hantu Erni di balkon yang ada di Wisma ini.

Jadi Kamu harap hati-hati yah saat melalui Wisma Erni di Lawang, dan jangan sekali-kali menoleh tempat ini. Karena  hantu Erni ini sering menampakan diri.

BACA JUGA:Ini Pantai-pantai di Malang yang Jadi Tempat Wisata Populer, Salah Satunya Dijuluki Raja Ampat Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: