Butuh Tempat untuk Quality Time di Bandung? Datang ke 3 Spot Ini Saja, Pasti Betah

Butuh Tempat untuk Quality Time di Bandung? Datang ke 3 Spot Ini Saja, Pasti Betah

Potret wisata Rabbit Town di Bandung cocok untuk quality time.-indonesia.travel-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan rekomendasi tempat yang cocok untuk quality time di Bantung, dijamin nyaman dan mudah dijangkau.

Quality time menjadi salah satu keharusan bagi diri pribadi yang bisa berkunjung ke suatu tempat seperti beberapa spot menarik di Bandung,

Terdapat banyak spot menarik di Bandung yang sangat cocok digunakan untuk quality time yang lebih detailnya terletak di daerah Ciumbuleuit, sehingga akan membuat Anda terasa lebih fresh.

Dengan begitu, berikut merupakan rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi untuk quality time agar bisa melepas penat dari dalam diri Anda:

BACA JUGA:Sakura Park : Wisata Taman Bercahaya Indah Vibes Ala Jepang Banget

1. Rabbit Town - Amor Genuine & Roastery 

Rabbit Town merupakan salah satu spot foto paling populer di Bandung. Rabbit Town merupakan salah satu spot foto paling populer di Bandung. 

Tidak hanya karena banyaknya spot menarik untuk berfoto, tapi juga karena tempat ini merupakan tempat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga dan kerabat.

Bambi Love, Coy Garden, Love Rock, LA Store, Museum of Ice Cream, Hollywood Land, Cookie Monster, Lara Story, Dove Garden, Lara Town Playground, Arderick Tree House, Dragon Fish, Love Light, Monkey Groove, Jungle Area dan beberapa wahana lain yang dapat menghibur. Ada juga berbagai spesies hewan seperti kelinci, rusa, burung dan monyet.

Saat berada di Rabbit Town, jangan lewatkan kesempatan untuk bersantai dan bercengkerama bersama keluarga di Armagh Genuine & Roastery. 

Berlokasi di luar ruangan, tempat ini semakin menyenangkan dengan angin sepoi-sepoi dan udara sejuk khas Bandung.

Anda juga dapat memesan makanan ringan favorit Anda seperti sirup, pisang goreng dan kentang goreng. 

Untuk minuman, Anda bisa memesan kopi Vietnam atau cappuccino. Jika Anda tidak menyukai kopi, jangan khawatir, teh susu juga tersedia.

BACA JUGA:Bukit Durian Sagara, Destinasi Wisata Alam dan Kuliner di Sukabumi, Cocok untuk Melepas Penat di Akhir Pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: