Butuh Tempat untuk Quality Time di Bandung? Datang ke 3 Spot Ini Saja, Pasti Betah

Butuh Tempat untuk Quality Time di Bandung? Datang ke 3 Spot Ini Saja, Pasti Betah

Potret wisata Rabbit Town di Bandung cocok untuk quality time.-indonesia.travel-

2. Nara Park - Nara Coffee 

Nara Park merupakan salah satu pusat kuliner dan tempat MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) paling populer di Bandung. 

Menawarkan berbagai macam kuliner dengan konsep semi terbuka. Menawarkan berbagai macam masakan termasuk masakan Jepang, Barat dan Nusantara. 

Selain itu, terdapat juga coffee shop, bakery, bar, snack corner dan restoran modern yang dapat menjadi pilihan untuk bersantai bersama keluarga dan teman.

Selain itu, ada banyak kesempatan berfoto yang menarik di hampir seluruh area Nara Park. Tidak hanya itu, ada juga kebun binatang mini di mana Anda bisa bertemu dengan kura-kura, landak dan tupai.

Saat Anda berada di Nara Park, Anda dapat menghabiskan waktu di Nara Coffee dengan minuman yang lezat dan berkualitas. Ada banyak pilihan minuman yang tersedia di sini.

Anda bisa mencoba Bandon Americano untuk pecinta kopi, Vanilla Mocca Latte untuk pecinta latte dan Cheese Hot Chocolate untuk yang tidak suka kopi.

BACA JUGA:Kenali 4 Spot Bersejarah di Bandung yang Wajib Dikunjungi: Iconic dan Sangat Aesthetic

3. Bumi Sangkuriang - Concordia Resto & Cafe

Bumi Sankuriang merupakan peninggalan sejarah kota Bandung dan keberadaannya tidak dapat dipisahkan dari sejarah kota Bandung. 

Sejarah Bumi Sankuriang dimulai pada tahun 1957, ketika bangunan bersejarah ini pertama kali digunakan oleh Société Concordia, sebuah perkumpulan kelas atas Belanda dan Indonesia. 

Perkumpulan ini didirikan pada tanggal 29 Juni 1879 dan beroperasi dari Gedung Concordia, yang sekarang dikenal sebagai Gedung Merdeka.

Ketika Pemerintah Republik Indonesia menggunakan Gedung Concordia sebagai tempat penyelenggaraan Konferensi Asia-Afrika, perkumpulan ini 'dipaksa' pindah. Sebagai gantinya, Société Concordia diberikan tanah seluas 25.670 meter persegi di distrik Siumburui.

Tempat ini merupakan tempat yang indah dan tenang dengan berbagai fasilitas seperti ruang biliar, kolam renang, seluncuran air, taman bermain anak-anak, restoran dan kafe. 

Seluruh bangunannya masih mempertahankan gaya arsitektur aslinya, sehingga suasana di Bumi Sangkuriang seperti kembali ke masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: