Ini Deretan Wisata Malang Terpopuler 2023, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Ini Deretan Wisata Malang Terpopuler 2023, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Rekomendasi wisata Malang Jawa Timur-Instagram @cindykrusitadevi-

INFORADAR.ID - Malang merupakan sebuah kota yang tak hanya menyimpan potensi wisata yang baik, tetapi juga berperan sebagai kota transit wisata yang strategis. 

Bagi para pelancong menuju kota Batu atau kabupaten Malang, perjalanan pasti melibatkan kota ini, memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk menjelajahi destinasi kuliner dan berbagai kampung tematik.

Berbagai jenis wisata dapat dinikmati di Malang, mulai dari kuliner, alam, religi, hingga kunjungan ke kota yang menarik. 

Hampir setiap aspek memiliki daya tariknya sendiri, dan kota ini memanfaatkannya dengan kehadiran kampung-kampung tematik yang menarik. 

Berikut rekomendasi wisata Kota di Malang yang paling populer 2023:

1. Kampung Warna-warni

Jodipan menjadi ikon dengan rumah-rumah berwarna yang unik, lorong payung, dan jalan kecil yang penuh payung gantung. Tempat ini adalah surganya para pencari spot foto Instagramable.

BACA JUGA:Ini Tempat Wisata Populer yang Direkomendasikan Jika Ingin Liburan ke Malang

2. Batu Night Spectacular (BNS)

Sebuah pasar malam yang memikat dengan wahana menyenangkan dan pesona lampu yang memikat. BNS bukan hanya tempat hiburan, tetapi juga suguhan pemandangan pegunungan yang segar di malam hari.

3. Wisata Alam di Malang

Flora Wisata San Terra menawarkan pemandangan bunga-bunga yang indah dan konsep kota kecil di luar negeri. Terdapat wahana dan aktivitas seru seperti trampolin, sepatu roda, dan kolam renang.

4. Wisata Alam Brakseng

Tempat alami dengan latar perkebunan yang menawan. Ideal untuk spot foto dengan keindahan pegunungan dan hamparan hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: