Mengintip Kesyahduan Taman Potret Tangerang, Tempat Wisata Gratis Cocok Tenangkan Pikiran

Mengintip Kesyahduan Taman Potret Tangerang, Tempat Wisata Gratis Cocok Tenangkan Pikiran

Taman Potret Tangerang-Instagram ai_petualang-

INFORADAR.ID - Hai para traveler yang saat ini tengah mengunjungi wilayah Kota Tangerang. Ada baiknya Kamu baca dulu deh rekomendasi buat Kamu untuk berwisata di Tangerang dengan tiket masuk gratis.

Yups, Taman Potret yang ada di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya berada di samping kawasan bisnis TangCity Mall ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang patut Kamu kunjungi.

Sebab, Taman Potret ini adalah sebuah taman yang dimana, didalamnya terdapat patung seni yang sangat menawan dan futuristik.

Diketahui, Taman Potret Kota Tangerang ini merupakan salah satu ruang terbuka hijau (RTH) yang dibangun oleh Pemerintah Kota Tangerang pada tahun 2015. Dimana taman ini didalamnya terdapat sebuah patung sinden, ornamen perahu dan banyak lagi beberapa ornamen yang ada di Taman Potret tersebut yang mempunyai nilai karya tinggi.

Taman Potret ini merupakan ikon dari wilayah Kota Tangerang, sehingga jika  waktu weekend banyak wisatawan yang datang ke sini.

Taman Potret Tangerang ini juga memiliki udara yang sejuk dengan nuansa asri. Sebab dalam Taman Potret terdapat banyaknya pepohonan dan tanaman. Sejauh mata memandang, semua terlihat hijau dan segar di mata.

Kalau kita amati, di Taman Potret ini memang suasananya tenang. Sehingga tidak salah kalau tempat Taman Potret ini bisa dijadikan rekomendasi untuk menenangkan diri. Apalagi jika terlihat pada hari kerja, Taman Potret ini nampak syahdu dan cocok hanya sekedar istirahat.

Jadi, kesyahduan Taman Potret ini bisa menjadi obat untuk membuat pikiran lebih tenang, meskipun di rumah banyak yang menagih hutang. Asalkan jangan menjadi tempat persembunyian saja, hehehe.

BACA JUGA:Tidak Hanya Tempat yang Hype Abis, Ini Dia Destinasi Wisata Tangerang yang Penuh Keberkahan

Untuk jam operasional Taman Potret ini dibatasi yah, yakni setiap hari buka. Namun untuk bukanya pukul 08.00 hingga pukul 21.00

Usahakan datang ke Taman Potret ini kala pagi hari, maka sisa waktu yang Kamu miliki bisa lama untuk menjelajahi pusat oleh-oleh khas Tangerang yang terkenal. 

Untuk bisa sampai ke Taman Potret, Kamu cukup menggunakan moda transportasi umum yah. Namun jika mempunyai kendaraan sendiri Kamu bisa parkir di kantong parkir terdekat dengan Taman Potret ini, yakni kalau untuk mobil bisa di parkir di area TangCity Mall, atau bisa di parkir umum area perkantoran Cikokol arah Samsat Cikokol atau di kantong parkir yang ada dekat Bank BTN Tangerang.

Dan untuk biaya parkir tergantung lamanya Kamu parkir, namun bisa dipastikan bahwa cukup terjangkau biaya parkirnya. Selamat mencoba yah, dan pastikan hari-harimu bahagia di Kota Tangerang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: