Rekomendasi 4 Pantai Terbaik di Malang

Rekomendasi 4 Pantai Terbaik di Malang

Pantai Mbehi Malang--g.maps/ Ayu Latuconsina

3. Pantai Mbehi

Pantai Mbehi terletak di desa Sumbenin, Bantur, sekitar 66 km dari pusat kota Malang. Pantai ini memiliki suasana yang sangat tenang karena masih jarang dikunjungi wisatawan. Selain itu, Pantai Mbehi terletak di balik hutan lindung, yang berarti pasir dan air lautnya sangat jernih.

Selain menikmati suasana pantai yang indah, pengunjung juga bisa mengunjungi Teluk Bidadari yang ada di kawasan Pantai Mbehi. Teluk Bidadari merupakan ceruk terumbu karang yang menciptakan area seperti kolam alami yang dipenuhi dengan air laut yang jernih.

Pantai ini relatif dangkal dan pengunjung bisa bermain air dan berenang di Teluk Bidadari, namun perlu diwaspadai karena terdapat bebatuan karang.

BACA JUGA:Mini Dufan Malang, Inilah 35 Wahana Bermain di Batu Night Spectacular

4. Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna menawarkan pemandangan transisi warna biru, hijau dan coklat dari pasir. Tidak hanya itu, pantai di Malang ini juga menjadi rumah bagi Cagar Alam Mangrove Clungup, sebuah hutan bakau yang terletak di muara laut dan sungai.

Selain untuk mencegah abrasi, hutan bakau ini juga dapat digunakan sebagai tempat berteduh bagi para wisatawan. Seperti namanya, air laut di pantai ini memiliki tiga corak warna yakni biru, hijau dan coklat kemerahan. Tentu saja, transisi warna ini menciptakan pemandangan yang istimewa bagi para wisatawan.

Ada banyak pantai di Malang, namun ketika Anda mengunjungi pantai-pantai di Malang, Anda tetap harus menjaga kebersihannya. Hal ini harus dilakukan agar keindahan pantai-pantai tersebut tetap bisa dilihat. Setelah mengetahui pantai-pantai yang direkomendasikan di Malang, apakah Anda ingin menghabiskan liburan Anda di pantai Malang?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: