De Gea Tolak Tawaran Al Nassr, Apakah Dia ke Inter Miami bersama Messi

De Gea Tolak Tawaran Al Nassr, Apakah Dia  ke Inter Miami bersama Messi

David Beckham berusaha merekrut David De Gea untuk memperkuat klubnya, Inter Miami dan bergabung dengan Messi [email protected]

INFORADAR.ID - Mantan penjaga gawang Manchester United, David de Gea, bisa saja menjadi rekan Lionel Messi di Inter Miami.

Penjaga gawang berusia 33 tahun, De Gea, yang memenangkan Sarung Tangan Emas Premier League musim lalu, masih belum memiliki klub sejak meninggalkan Inggris musim panas ini, namun ia bukannya tanpa tawaran.

Tim-tim dari seluruh dunia sepak bola menunjukkan ketertarikan mereka pada sang pemain Spanyol, David De GEa.

Baru-baru ini, Arab Saudi mengeluarkan dana besar untuk memboyong De Gea ke Timur Tengah melalui Al Nasr, tempat mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, bermain. 

BACA JUGA:5 Atlet dengan Bayaran Paling Tinggi 2023, Messi atau Ronaldo?

Namun, menurut The Sun, penjaga gawang asal Spanyol tersebut akan menolak tawaran £500.000 per minggu dari klub Arab.

Baik De Gea maupun istrinya, Edurne, tidak tertarik untuk pindah ke Arab Saudi dan mereka tidak mempertimbangkan faktor finansial saat memutuskan ke mana mereka akan pindah.

Media Inggris juga melaporkan bahwa Inter Miami milik David Beckham tertarik untuk merekrut penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

Jika De Gea setuju untuk pindah ke Amerika Serikat, ia akan bergabung dengan barisan panjang pemain berbahasa Spanyol seperti Messi dan mantan rekan setimnya di timnas, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

BACA JUGA:Barcelona Amankan Ibrahim Diarra, Salah Satu 'Permata' Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Dua belas tahun setelah meninggalkan Atletico Madrid pada tahun 2011, tidak mengherankan jika pemain berusia 33 tahun ini dikaitkan dengan kembalinya ke Atletico Madrid.

Tim-tim seperti Valencia dan Real Betis juga mengincarnya. Menurut Liga EA Sport, kecil kemungkinan ia akan pergi ke salah satu dari dua klub tersebut.

Andre Onana, pemain pengganti David de Gea di Old Trafford, telah menghadapi kritikan yang sama atas banyaknya kesalahan sendiri dan kesalahan-kesalahan kecil yang membuat lawan dapat mencetak gol.

Sorotan saat ini tertuju pada Onana, bukan karena sesuatu yang positif, namun mungkin karena cedera pangkal paha dan panggul yang dideritanya saat pertandingan internasional melawan Kamerun dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: