Ini Tempat-tempat Wisata di Malang dan Sekitarnya, Nomor Terakhir Jadi yang Paling Populer

Ini Tempat-tempat Wisata di Malang dan Sekitarnya, Nomor Terakhir Jadi yang Paling Populer

Tempat wisata Taman Rekreasi Selecta -Instagram Taman Rekreasi Selecta-

Tempat wisata ini luasnya 5 hektare lebih. Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan punya banyak wahana permainan. Tarif masuk ke tempat wisata ini mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 60 ribu. 

BACA JUGA:Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Liburan ke Wisata Malang Minimal Sekali Dalam Seumur Hidup

4. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta terletak di Jalan Raya Selecta Nomor 1, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Tempat ini dulunya masuk wilayah Malang. Namun, sudah dimekarkan dan menjadi daerah sendiri dengan nama Kota Batu. 

Tempat wisata ini dikenal dengan konsep taman bunganya. Tempat wisata ini tak pernah sepi dari wisatawan. Ada banyak wahana di tempat wisata seluas hampir 18 hektare ini. Diantaranya wahana sky bike, flying fox, menunggang kuda, biokop 4D, perahu ayun dan lain-lain. Tarif masuk ke tempat wisata ini masih dibawah Rp 50 ribu. 

5. Pantai Sendiki

Tempat ini punya pemandangan alam yang indah dengan pasir putih dan laut birunya. Tarif camping disini juga sangat terjangkau. Biayanya hanya Rp 10 ribu untuk tiket masuknya. 

Tempat camping yang asri ini terletak di Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang. Di tempat ini terdapat obyek wisata yang menarik di sekitar lokasi. Diantaranya, penginapan rumah pohon, ayunan untuk spot foto dan lain-lain. 

6. Telaga Sari Garden

Tempat wisata yang keempat adalah Telaga Sari Garden. Tempat wisata ini cocok untuk wisatawan yang menyukai suasana alam. Sebab, tempat wisata yang terletak di Dusun Tegir, Desa Pandansari Lor, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang ini menawarkan sensasi makan di tengah-tengah aliran sungai yang berarus tenang.

Tiket masuk ke tempat ini cukup murah. Yakni hanya Rp 5 ribu saja. Untuk waktu operasionalnya dimulai pukul 07.30 WIB hingga 17.00 WIB. Tempat ini buka setiap hari. 

7. Wisata Bonderland 

Tempat wisata murah yang pertama diulas adalah Wisata Bonderland. Tempat wisata ini terletak di Jalan Embong Turi Nomor 3-4, Dusun Bunder, Desa Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. 

Tempat ini jaraknya hanya sekitar 9 KM dari pusat Kota Malang. Di tempat ini, wisata air yang cukup lengkap yaitu Bonderland Waterpark. 

Di Bonderland Waterpark terdapat wahana permainan yang menarik seperti go cart, mini coaster, ayunan kora-kora bajak laut, gazebo, kolam renang dan tempat untuk outbond. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: